-->

Diskon Besar-Besaran Untuk Kendaraan Beroda Empat Tipe Hatchback Di Simpulan Tahun

Diskon Besar-Besaran Untuk Kendaraan Beroda Empat Tipe Hatchback Di Simpulan Tahun
Diskon Besar-Besaran Untuk Kendaraan Beroda Empat Tipe Hatchback Di Simpulan Tahun

Otomotif - Salah satu segmen yang mempunyai kegiatan diskon cukup besar, yaitu hatchback. Potongan harga yang diberikan oleh setiap merek, cukup menggiurkan alasannya ialah tembus hingga puluhan juta rupiah. 

Konsumen yang membeli hatchback, momen simpulan tahun ibarat ini begitu tepat. Sebab, ibarat yang ditawarkan oleh tenaga penjual diler Toyota, pembeli Yaris akan mendapat diskon hingga Rp 32 juta.

"Itu gres penawaran awal, dapat lebih lagi dari itu. Tergantung menggunakan leasing apa, dan akan kita bantu proses," kata tenaga penjual yang identitasnya dirahasiakan, dikala berbincang di salah satu sentra perbelanjaan di Jakarta Selatan, simpulan pekan lalu.

Rival infinit Yaris, yaitu Honda Jazz juga mempunyai penggalan harga cukup tinggi. Konsumen yang membeli Jazz akan mendapat diskon Rp 15 juta hingga Rp 18 juta.

"Tergantung mengambil varian yang mana, tetapi rata-rata sejumlah itu diskonnya," kata wiraniaga diler Honda.

Sama ibarat Jazz, Suzuki Baleno hatchbackdiskonya dari Rp 15 juta hingga Rp 20 juta. Namun, ketersediaan unit sedang tidak banyak sehingga konsumen inden kurang lebih satu bulan.

"Kalau mau menunggu tidak masalah, alasannya ialah pengiriman unit kini ini tidak terlalu banyak dari India, sedangkan permintaannya masih tinggi sekali," kata pramuniaga diler Suzuki itu.

Meski begitu, tenaga penjual Suzuki tetap berusaha supaya konsumen dapat mendapat unit bulan ini.

Advertisement