-->

Harga Oppo F7 Plus Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Oppo F7 Plus Dan Spesifikasi Lengkap
Harga Oppo F7 Plus Dan Spesifikasi Lengkap
.com - Untuk mendampingi Oppo F7, Pabrikan Oppo telah mempersiapkan satu produk terbarunya yaitu Oppo 7 Plus. Hadir diperuntukan untuk para pengguna ponsel cerdas golongan wahid, pastinya sudah sanggup diprediksi bahwa Oppo F7 Plus ini akan dilepas dengan harga yang sedikit lebih tinggi. Terus apa yang menimbulkan Oppo F7 Plus ini mahal ? Tentu adanya penyerpurnaan yang cukup signifikan dari seri sebelumnya. Tidak hanya pada sektor kamera, namun turut dilengkapi dengan bermacam-macam fitur menarik lainnya, utamanya kehadiran fingerprint sensor tentu menjadi salah satu ponsel cerdas yang dinantikan kehadirannya. Untuk sanggup mengetahui lebih jauh lagi yu kita simak ulasan di bawah ini.







Review Oppo F7 Plus

1. Desain

Ditinjau dari sisi tampilan fisik luas Oppo F7 Plus ini tetap ibarat halnya Oppo F7 masih menggunakan tampang berboni, namun saja untuk dimensinya Oppo F7 Plus ini dirancang dengan sedikit lebih bongsor yaitu mencapai 6.3 inchi. Tentunya dengan mempunyai layar yang lebih luas pasti akan sanggup memanjakan bagi para penggunanya baik dalam memutar video ataupun bermain game.

2. Kamera

Sementara untuk sektor fotografi, Oppo F7 Plus dibekali dengan kamera yang cukup pantastis yaitu untuk sektor kamera depan atau selfie mempunyai ukuran 25MP dengan fitur Screen flash, Technology Al serta Face Beauty yang sanggup menghasilkan visual gambar sangat mempesona. Sedangkan untuk sektor kamera belakang atau utama mempunyai ukuran yang tak kalah gedenya yaitu 16MP dengan fitur Phase Detection Autofocus serta LED flash yang sanggup menunjang meski dalam situasi kurangnya pencahayaan.

3. Platform

Selain dari tampilan fisik yang mumpuni, melainkan untuk belahan dapur juga turut mesupport hardware yang cukup gahar. Itu terbukti Oppo F7 Plus didukung dengan Chipset Mediatek P60 dipadukan dengan RAM 6GB yang sanggup menhasilkan kinerja yang optimal. Di belahan pengolah grafisnya di percayakan pada GPU Mali-G72 yang menimbulkan sanggup menghasilkan visual gambar yang kontras dan real. Sementara untuk sistem pengoperasiannya menggunakan OS Android v8.0 Oreo.

Baca juga : 5 HP yang Menjadi Primadona di Indonesia Tahun 2019

Lalu bagaimana apakah anda merasa tertarik dan pantaskan untuk memilikinya. Nah bagi anda yang ingin tau akan uraian lebih jelasnya.Yuk kita simak Spesifikasi lengkapnya berikut ini.
Spesifikasi Oppo F7 Plus
LAYAR
6,28 Inchi, IPS Capasitive
RESOLUSI
 1080 x 2160 pixel,
PELINDUNG LAYAR
Corningg Gorilla Glass
JARINGAN
4G LTE Cat 6 300/50 Mbps
SISTEM OPERASI
Android v8.1 OREO
CPU
Mediatek Helio P60, Octa Core 2,2 GHz Cortex A53
GPU
Mali-G72 MP3
RAM
RAM : 6 GB
MEMORI
Memori Internal : 128GB , eksteranal : up to 400 GB
KAMERA BELAKANG
Dual 16 MP, Phase Detection Autofocus, LED Flash,
VIDEO
1080p@30fps
KAMERA DEPAN
25 MP, Screen Flash, AI Technology
SENSOR
 -Accelerometer
– Compass
– Proximity
– Gyro
– Finger Print Sensor
BATERAI
Li lon 3365 mAh, Fast Charging
Sumber : GSMArena.com
Dari spesifikasi yang disematkan pada perangkat Oppo F7 Plus ini tentu terdapat kelebihan serta kekurangannya.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo F7 Plus

Kelebihan

  • Mempunyai tampilan yang cukup kece, berkat pertolongan full screen display ditambah Notch yang terkesan glamor dan elegan
  • Didukung dengan layar yang cukup besar yaitu 6,28 inchi IPS LCD serta ditunjang dengan resolusi Full HD+
  • Didukung dengan Chipset Mediatek P60,RAM 6GB, GPU Mali-G72
  • Sistem operasinya menggunakan OS Android v8.1 Oreo
  • Rear Camera, dual kamera 16MP + 5 MP, fitur Phase Detection Autofocus, LED flash
  • Front camera 25MP, fitur Screen flash
  • Didukung dengan penyimpanan internal 128GB, eksternal sampai 400GB ( microSD)
  • Kapasitas baterai 3365 mAh + fast charging
  • Dilengkapi dengan fitur face unlock + finger print scanner


Kekurangan
  • Baterai bertipe non removable

Berapa harga yang ditawarkan untuk Oppo F7 Plus ?

Setelah mengetahui spesifikasi lengkapnya. akan lebih baik bila mengetahui juga akan Harga Oppo F7 Plus untuk pasar ponsel Indonesia. Oppo F7 Plus harga Indonesia dilepas Rp. 5.300.000. Tentu harga yang ditawarkan sepadan dengan spek yang ditawarkan oleh perangkat itu sendiri.

Demikian ulasan tentang Harga Oppo F7 Plus 2018. Semoga goresan pena ini sanggup menyajikan informasi yang mempunyai kegunaan serta sanggup dijadikan perbandingan dalam mencari smartphone dikala ini. Terima kasih.

Advertisement