-->

Cara Setting Cvt Honda Vario Techno 125 Semoga Lebih Kencang

Cara Setting Cvt Honda Vario Techno 125 Semoga Lebih Kencang
Cara Setting Cvt Honda Vario Techno 125 Semoga Lebih Kencang
Cara Setting CVT Honda Vario Techno 125 supaya Lebih Kencang, Halo teman otomotif kali ini admin akan share wacana sesuatu yang gres dan sangat menarik jikalau dipraktekan, yuk kita simak ulasannya.
 Halo teman otomotif kali ini admin akan share wacana sesuatu yang gres dan sangat menari Cara Setting CVT Honda Vario Techno 125 supaya Lebih Kencang
Buat kau para pengguna Honda Vario Techno 125, kali ini ada kabar bangga untuk kamu. Honda Vario Techno 125 kendaraan kesayangan kau tersebut ternyata dapat mempunyai tenaga yang lebih mantap dan maksimal meskipun tidak terlalu banyak perubahan pada bab mesin, caranya yaitu dengan memaksimalkan settingan pada bab CVT, berikut gosip lengkapnya.

Ubahan yang dikerjakan juga simpel, hanya melaksanakan subtitusi part CVT tanpa harus main bubut sana-sini. Hasilnya juga cukup lumayan, motor lebih yummy di putaran atas dan bawah sesudah melaksanakan substitusi. 

Langkah awal yang dilakukan, yakni mengganti satu set roller Vario dengan milik Suzuki Skywave. Dengan ubahan ini, berarti berat roller menjadi lebih ringan. Karena roller standar Vario Techno 125 berbobot 18 gram. Sedangkan milik Suzuki Skywave, hanya berbobot 15 gram. Soal ukuran, sama. Tinggal plek tanpa harus mengubah rumah roller.

Pake roller asli punya Skywave yang mempunyai bobot lebih enteng. Pilih yang orisinil, alasannya yaitu beratnya niscaya lebih presisi dibanding roller aftermarket, Daya tahannya juga lebih bagus. Penggantian roller dengan bobot lebih ringan ini, bikin tarikan bawah Vario Techno 125 PGM-FI lebih enteng, akselerasi dapat lebih cepet. Ini dapat terjadi alasannya yaitu roller dengan bobot yang lebih ringan dapat mendorong pully lebih cepat.

Setelah menciptakan akselerasi mantap, langkah selanjutnya mengakali supaya putaran atas tidak terlalu loyo. Penggatian per CVT, jadi rujukan. Untuk bab ini sebaiknya kau tetap memakai Part subtitusi pabrikan alasannya yaitu daya tahannya yang lebih baik. Salah satu pilihan yang sempurna yaitu per CVT milik Honda PCX. Pasalnya, part yang dibanderol dengan harga Rp 34 ribu di dealer resmi Honda ini, mempunyai ukuran yang lebih panjang dibandingkan per standar milik Vario.

Selain lebih panjang, per CVT PCX juga lebih kaku. Meski demikian, problem pemasangan jangan dipusingkan. Karena per CVT PCX dapat eksklusif dipasang di CVT Vario tanpa harus ubah apapun. Yang jelas, part asli umumnya mempunyai daya tahan dan kinerja yang lebih cantik dibanding part aftermarket. Karena part sudah didesain dan dibentuk sesuai dengan kebutuhan berkendara kita sehari-hari.

Lewat penggunaan CVT PCX yang lebih panjang dan lebih kaku ini, bikin putaran atas Vario 125 PGM-FI lebih maksimal. Jadi, seimbang. Motor yummy buat diajak stop n go alasannya yaitu akselerasi mantap, tetapi juga tak kedodoran di trek lurus nan panjang.

Demikianlah gosip mengenai Cara Setting CVT Honda Vario Techno 125 supaya Lebih Kencang, semoga gosip ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba!
Advertisement