-->

Xiaomi Mix Max Spesifikasi Dan Harga Terbaru

Xiaomi Mix Max Spesifikasi Dan Harga Terbaru
Xiaomi Mix Max Spesifikasi Dan Harga Terbaru
Xiaomi Mix Max - Mungkin semua orang mengenal akan ponsel dengan brand Xiaomi,  Pabrikan yang berdomisili di negara Tiongkok ini karenanya resmi meluncurkan ponsel cerdas dengan seri Mix Max di Negara China pada bukan Mei tahun 2016 silam. Ponsel cerdas ini menciptakan daya pikat tersendiri dalam dunia gadget di dunia, tentunya itu terjadi lantaran mengedepankan corak dan fitur yang lebih canggih.

Ponsel ini juga hadir dengan begitu mempesona dengan rancangan material metal aluminium alloy yang membungkus sektor bodi, namun jikalau diteliti dengan cermat hampir serupa dengan flagship Xiaomi 5. Sistem operasi kelak akan mengusung OS Android v 6.0 Marsmallow.



 Mungkin semua orang mengenal akan ponsel dengan brand   Xiaomi Mix Max Spesifikasi dan Harga Terbaru


Review Xiaomi Mix Max

Xiaomi Mix Max juga didukung dengan kamera yang sama handalanya dengan Mi5 yakni rear camera memiliki resolusi 16 Megapixels dengan OIS, PDAF dan LEd flash. Sektor front camera didukung dengan kamera memiliki resolusi 5 Megapixels. Sementara di sektor daya kelistrikan itu sendiri didukung dengan baterai yang memiliki daya tampung 4840 mAh.

Untuk kinerja Xiaomi Mix Max mempercayakan CPU Snapdragon 650 Hexa Core dengan clock speed 1.8 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan GPU Adreno 510 di sektor pengolah grafisnya.

1. Platform

Smartphone ini lahir di pasaran tersedia empat pilihan penyimpanan internal yang berbeda. Yakni versi 16GB, 32GB, 64GB dan untuk Xiaomi Mix Max Prime dengan penyimpanan internal 128GB. Secara umum, spesifikasi dari keseluruhan seri Mix Max tidak memiliki perbedaan yan signifikan. Letak perbedaannya cuma di sektor kapasitas RAM yang ditanamkan dan prosesor yang digunakan. Seperti halnya Xiaomi Mix Max Prime 128GB didukung dengan RAM 4Gb, chip Qualcomm SM8976 Sanpdragon 652 dan CPU Octa core.

Sedangkan untuk versi 32GB dan 64GB disokong RAM 4GB berikut chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 berikut CPU Hexa core. Lain hal nya untuk harga Xiaomi Mi Max terendah terletak pada versi 16GB yang setara didukung dengan  chip Qualcomm MSM8956 Sanpdragon 650. Serta sama - sama didukung dengan CPU Hexa core, akan tetapi dengan daya tampung RAM lebih rendah yakni 2GB.

2. Kamera

Disamping perbedaan yang telah dijelaskan di atas, smartphone ini memiliki spesifikasi golongan wahid yang mempersenjatai di dalamnya. Contohnya pada sektor kamera, smartphone xiaomi Mix Max ini didukung dengan ukuran kamera 15 megapixels serta 5 megapixels yang menunjang semua kegiatan anda. Dan untuk anda yang gemar bermain game atau nonton video, tentunya ponsel ini sangat sempurna lantaran menyajikan korelasi internet yang super ngacir. Ini terjadi alasannya ialah sudah tersedianya jaringan 4G LTE Cat 12.

3. Desain

Xiaomi Mix Max ini tampil dengan dukung layar ukuran besar yakni 6.44 inchi yang menimbulkan terasa nyaman dan leluasa dikala dioperasikan penggunanya. Resolusi layar juga terbilang cukup tinggi 1080 x 1920 dengan kerapatan 342ppi, serta dilengkapi dengan Screen Protector  Corning Gorilla Glass 4 yang tidak mengecewakan tangguh. Untuk menopang seluruh kegiatan setiap komponen tersebut, untuk itu Xiaomi Mix Max disokong dengan daya listrik yang mumpuni yaitu memiliki daya tampung 4850 mAh dengan teknologi Lithium Ion. Meninjau dari daya tampung baterai pasti akan sanggup menopang semua keperluan daya ponsel ini.

Baca juga: Harga Vivo Y91 Terbaru beserta Spesifikasi Lengkap

Ternyata keunggulan yang terdapat dalam ponsel cerdas ini tidak cuma di sektor layar saja, akan tetapi dipersejatai dengan spesifikasi nomor wahid. Inilah yang menimbulkan smartphone ini akan lebih memikat para penggunanya. Lain daripada itu, harga Xiaomi Mix Max yang ditawarkan juga terbilang cukup miringan dan sanggup terjangkau dari kalangan menengah atau atas. Di pasaran Indonesia ponsel cerdas ini dilepas dengan kisaran harga 4 - 4 jutaan tergantung versi yang dipilihnya. Dan jikalau dirasa kurang terang dengan uraian sebelumnya, untuk itu akan kami sertakan Spesifikasi secara lengkap dalam tabel di bawah ini.
Spesifikasi Xiaomi Mix Max
JARINGAN
3G HSDPA, 4G LTE , Cat6 300/50 Mbps
SIM
Dual SIM, Nano – SIM
DIMENSI
173.1 x 88.3 x 7.5 mm, Bahan : Full Metal
LED NOTIFIKASI
Ada
LAYAR
6.44 inchi IPS LCD Capacitive , 1080 x 1920 piksel
PELINDUNG LAYAR
Gorilla Glass 4
SISTEM OPERASI
Android v6.0 Marshmallow upgrade to v 7.1 Nougat , MIUI 8.2
PROSESOR
Snapdragon 650
CPU
Hexa-core (4×1.4 GHz Cortex-A53 & 2×1.8 GHz Cortex-A72)
GPU
Adreno 510
RAM
RAM 2 GB
MEMORI
Memori Internal : 16 GB, 
Memori Eksternal : Up to 128GB
KAMERA BELAKANG
16 MP, dual-LED (dual tone) flash
PEREKAM VIDEO
2160p@30fps ( Ultra HD )
KAMERA DEPAN
5 MP, f/2.0
KONEKTIVITAS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct
SENSOR
Fingerprint , Accelerometer , Proximity ,  Compass
WARNA
Gray, Silver, Gold
BATERAI
Li – ion 4850 mAh , Non–Removable
SKOR ANTUTU
± 78569 Poin
STATUS
Dirilis
Sumber : GSMArena


Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mix Max

Kelebihan 

  • Tampilan yang mahal dengan material metal aluminium alloy
  • Layar 6.4 inchi IPS LCD yang leluasa dioperasikan
  • Dilengkapi dengan Screen Protector Gorilla Glass 4
  • Dilengkapi dengan Dual SIM
  • Mendukung jaringan 4G LTE
  • Menggunakan OS Android v 6.0 Marsmallow
  • Didukung dengan fingerprint Scanner
  • Memakai Chipset Snapdragon 650 Hexa core 1.8 GHz
  • Penyimpanan internal memiliki daya tampung 16 GB
  • RAM 2 GB untuk penampilan multitasking
  • Rear Camera 16 MP dilengkapi dengan OIS, PDAF, LED flash
  • Front camera 5 MP untuk selfie serta video call
  • Baterai 4850 mAh didukung dengan fitur fast Charging


Kekurangan

  • Front camera tanpa didukung dengan LED flash
  • baterai non removable, tidak sanggup dibongkar pasang tentunya menjadi hambatan bilamana terjadi kerusakan pada baterai

Berapa harga yang ditawarkan untuk  Xiaomi Mix Max ?

Di bab penghubung kita membahas tentang Harga Xiaomi Mix Max terbaru untuk pasaran ponsel di tanah air Indonesia kini ini. Walaupun belum resmi masuk ke dalam negeri, terbukti ponsel ini sudah tersebar baik di online shop atau gerai ponsel kota besar. Diperkirakan untuk kisaran harga yang ditawarkan ?  mari kita simak daftar harga di bawah ini.
Harga Xiaomi Mix Max
Tipe
Harga Baru
Harga Bekas
Harga Xiaomi Mi Max 16GB
Rp 2.200.000
Rp -
Harga Xiaomi Mi Max 32GB
Rp 2.600.000
Rp -
Harga Xiaomi Mi Max 64GB
Rp 3.100.000
Rp -
Harga Xiaomi Mi Max Prime (128GB)
Rp 4.500.000
Rp -
Demikian uraian diatas mengenai Xiaomi Mix Max Spesifikasi dan Harga Terbaru. Semoga uraian ini sanggup memperlihatkan warta yang bermanfaat bagi anda semua. terima kasih.

Advertisement