-->

Samsung Galaxy Note 9 Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Samsung Galaxy Note 9 Harga Dan Spesifikasi Lengkap
Samsung Galaxy Note 9 Harga Dan Spesifikasi Lengkap
.com -  Selepas meluncurkan aneka macam jenis ponsel cerdas salah satunya yakni Samsung Galaxy S9, sekarang Pabrikan ponsel terkemuka yakni Samsung sekarang tengah merancang untuk produk terbarunya yang statusnya masih belum diketahui oleh publik dan kapan dirilis. Salah satu konsep dari produk terbarunya ini dikabarkan yakni Samsung Galaxy Note 9 yang informasinya akan mengusung teknologi yang dipakai samsung terdahulunya Samsung Note 8. Samsung Galaxy Note 9 ini ialah serial flagship Samsung yang sekarang diproduksi dengan hasrat yang luar biasa. Mengusung golongan atas dari seri galaxy, Samsung Galaxy Note didukung dengan rincian yang cukup memikat.




 Selepas meluncurkan aneka macam jenis ponsel cerdas salah satunya yakni   Samsung Galaxy Note 9 Harga dan Spesifikasi Lengkap


Review Samsung Galaxy Note 9

Bagaimana tidak ? Samsung Galaxy Note 9 ini  senantiasa didukung dengan prosesor new entry dari produk Snapdragon ataupun Exynos. Dari setiap peningkatan senantiasa merupakan sektor utama dalam peningkatan teknologi yang akan diterapakan pada Samsung Galaxy Note Series.

Memang rencananya ponsel Samsung Galaxy Note 9 akan menyuguhkan keunggulan yang menciptakan ponsel cerdas ini unggul dalam semua hal. Ponsel ini diluncurkan nantinya sebagai penghadang akan adanya ponsel produk pabrikan lain yang begitu sering meluncurkan produk terbarunya. Dengan rancangan Samsung yang lebih baik lagi dari produk terdahulunya memang akan menjadi smartphone  yang memiliki harga tinggi. Niscaya sudah banyak yang menunggu peluncuran Samsung Galaxy Note 9 alasannya memiliki mutu dan penampilan yang tangguh mulai dari segi kamera hingga aneka macam sajian pelengkap untuk menunjang semua acara penggunanya.

Baca juga : Harga Vivo Y91 Terbaru beserta Spesifikasi Lengkap


Habitat yang sudah terbentuk ini pastinya juga berlaku pada Samsung Galaxy Note 9. Yang dikabarkan sangat gencar yakni ponsel cerdas ini akan menjadi perangkat dari spesies Galaxy yang didukung dengan fingerprint scanner yang disematkan pada layarnya, dimana fitur ini pada mulanya digembar - gemborkan akan membekali pada samsung Galaxy Note 8.

Menu pelengkap lain yang akan ditingkatkan  Samsung pada produk lanjutan Galaxy Note ialah S-Pen, yakni stylus bawaan ponsel Galaxy Note. Tidak hingga di sini, Samsung akan menyokong aneka macam fitur Galaxy Note 9 untuk mendukung kegiatan penggunanya.

Berdasarkan rumor yang beredar Samsung Galaxy Note 9 akan dilengkapi dengan layar super AMOLED yang tidak mengecewakan luas dan pastinya layar berbentuk cekung tradisi Samsung Infinity Display. Ponsel cerdas ini kelak didukung dengan RAM yang memiliki daya tampung minimal 6GB.

Sektor kamera, Samsung kemungkinan akan menanamkan dual-camera menyerupai yang diterapkan pada seri sebelumnya Samsung Galaxy Note 8 yang diperbaiki sisi mutu dan fiturnya.


Kapan Samsung Galaxy Note 9 Rilis ?

Seperti halnya Samsung Galaxy Note 8, angkatan kesembilan Samsung Galaxy Note Series ini diperkirakan akan dirilis pada pertengahan tahun 2018 tepatnya bulan Agustus. Untuk pasar tanah air barangkali akan datang lebih lama. Bilamana merasa kurang puas akan uraian sebelumnya, maka dari itu akan kami tambahkan gosip secara lengkap pada tabel di bawah ini.
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9
JARINGAN
GSM / HSPA /LTE
KARTU SIM
Dual Nano SIM/Single Nano SIM
LAYAR
6,3 inchi Super AMOLED Capacitive
RESOLUSI
1440 x 2960 piksel
PELINDUNG LAYAR
Corning Gorilla Glass 5
SISTEM OPERASI
Android 7.1.1 Nougat
PROSESOR
Snapdragon 845 / Exynos 8895
GPU
Mali-G71 / Adreno 540
RAM
6 GB
PENYIMPANAN INTERNAL
64/128/256 GB
MICROSD
up to 256GB
KAMERA BELAKANG
Dual 12 MP (26mm & 52mm), OIS, autofocus, 2x optical zoom, LED flash
KAMERA DEPAN
8 MP, dual video call, Auto HDR
SENSOR
Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
BATERAI
Li – ion  3300 mAh , Non – Removable , Fast Charging

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Note 9

Kelebihan

  • Tampilan body dengan material Metal ditambah Glass
  • Layar 6,3 inci Super AMOLED Capacitive
  • Rear Camera dual-camera yang memiliki resolusi 13 MP + 13 MP dilengkapi Phase Detection Autofocus, OIS, Dual -LED Flash dan lainnya.
  • Front camera memiliki resolusi 13 MP
  • Didukung Iris fingerprint scanner, Accelerometer, Proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compas 
  • Memakai Chipset Exynos 8890 yang memiliki CPU Octa core 2.3 GHz
  • RAM super jumbo dengan besar 8GB
  • Penyimpanan internal dengan dua varian 128 serta 256GB
  • Dilengkapi dengan Screen protector Gorilla Glass 5
  • Mendukung 4G LTE


Kekurangan

  • Front camera tidak didukung dengan LED flash
  • Baterai bertipe non removable, tidak sanggup dibongkar pasang

Berapa harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy Note 9 ? 

Tiba di bab penghujung, yakni membahas mengenai harga yang ditawarkan untuk perangkat tersebut, Samsung Galaxy Note 9 Harga Indonesia dibanderol dengan harga Rp. 13.499.000 untuk pasar ponsel Indonesaia. Tentunya dengan harga yang ditawarkan termasuk mahal namun setara dengan teknologi yang ditanamkan di dalamnya sudah tergolong handal.

Nah, itulah uraian di atas tentang Harga Samsung Galaxy Note 9 2018. Semoga uraian di atas sanggup memperlihatkan gosip yang bermanfaat bagi anda semua, terima kasih.

Advertisement