-->

Samsung Galaxy S8 Edge - Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Samsung Galaxy S8 Edge - Harga Dan Spesifikasi Lengkap
Samsung Galaxy S8 Edge - Harga Dan Spesifikasi Lengkap
Samsung Galaxy S8 Edge - Pabrikan ponsel Samsung Galaxy S8 Edge dalam kurun waktu yang begitu cepat, dan masa peralihan ini tidak mengacu pada perbaikan. Prosesor yang tangguh, RAM yang besar dan daya tampung performance yang baik membuatnya ponsel cerdas ini menjadi idola. Lebih - lebih dengan corak yang mempesona, diusung dari generasi seniornya, warna premiun. Kaprikornus jika anda berniat mengupgrade ponsel tangguh kini ini, menimbulkan pilihan yang sangat sempurna untuk memilikinya.


 dan masa peralihan ini tidak mengacu pada perbaikan Samsung Galaxy S8 Edge - Harga dan Spesifikasi Lengkap


Review Samsung Galaxy S8 Edge

1. Desain

Samsung Galaxy S8 Edge menyuguhkan tampilan yang begitu memikat dalam wujud visualisasi tipe super AMOLED yang makin ditingkatkan dengan resolusi 4k 2,160 x 3,840 pixels, yang didapatkan dari kerapatan 773 pada layar 5,7 inci. Didukung dengan multi touch screen capacitive serta dilengkapi dengan screen protector dengan teknologi Corning Gorilla Glass.

2. Platform

Pada bab jeroan, ponsel cerdas ini didukung dengan prosesor Quad core Kyro cluster, yakni prosesor dual core yang sanggup menghasilkan speed 2.4 GHz dan prosesor dual core berikutnya mempunyai spedd 2 GHz. Core prosesor yang tangguh ini disematkan pada chipset Qualcomm Snapdragon 830 MSM8995 teranyar. Lain daripada itu RAM tinggi 6GB memperlihatkan kepuasan pada anda untuk kegiata multitasking dan bermain game. GPU canggih Adreno 540 dipercaya untuk pengolahan grafis dengan gampang.

3. Kamera

Samsung Galaxy S8 Edge ini disokong dengan kamera utama yang mempunyai ukuran 16 Megapixels serta disokong dengan banyak sekali fitur ialah autofocus detection phase, LED flash dual-warna, kontrol USO dan mode Dynamic Range Tinggi yang sanggup merekam video 4K definisi tinggi hingga 3.840 x 2. 160 pada 30 bingkai per detik. Sektor front camera atau selfie camera didukung dengan ukuran kamera yang tak kalah bagusnya yakni 8 Megapixels tentunya sangat sempurna bagi anda yang gemar berfoto selfie.

Baca juga : Harga Vivo Y91 Terbaru beserta Spesifikasi Lengkap

Tak hingga disitu, ponsel cerdas ini didukung dengan penyimpanan internal 64Gb, serta anda sanggup perluasan hingga 2TB dengan microSD.

4. Koneksi dan Jaringan

Di sektor koneksi, ponsel cerdas ini menyuguhkan bermacam pilihan menyerupai slot SIMcard tunggal, jaringan 4G voice ever LTE yang menimbulkan kanal internet super cepat. Serta untuk terhubung ke internet tanpa memakai data seluler anda sanggup memakai Wi-fi 802.11,a/b/g/n, yang sanggup anda manfaatkan secara cuma - cuma. Kemudian untuk pengiriman data antar perangkat anda sanggup memakai Bluetooth v4.2, port USB tipe C dan near Field connectivity.

5. Baterai

Untuk memenuhi keperluan listrik perangkat, Samsung Galaxy S8 Edge ini didukung dengan baterai li-polymer dengan mempunyai daya tampung 4.200 mAh yang sanggup untuk mencukupi keperluan daya kelistrikan dan mempunyai daya tahan yang lama.Selanjutnya, dilengkapi dengan teknologi fast charging dan pengisian nirkabel. Setelah mengusut klarifikasi di atas anda rasa kurang jelas, untuk itu akan kami tambahkan Samsung Galaxy S8 Edge spesifikasi lengkap pada tabel berikut ini.
Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Edge
MERK
Samsung
MODEL
Galaxy S8 Edge
JARINGAN
2G : GSM 
3G: UMTS
4G: TD-LTE 
SIM
SIM tunggal, GSM
TAMPILAN LAYAR
Super AMOLED, Capacitive Touchscreen, Multi-touch
UKURAN LAYAR
5,7 inci (14,48 cm), 2160 x 3840 piksel
PELINDUNG LAYAR
Corning Gorilla Glass v4
SISTEM OPERASI
Android v7.0 (Nougat)
PROSESOR
Snapdragon 830
CPU
Quad core
GPU
Adreno 540
RAM
6GB
MEMORI
Memori internal : 64 GB, 
Memori eksternal : Up to 2 TB
KAMERA BELAKANG
16 MP, Autofocus, Dual-warna LED Flash, Continuos Shooting, High Dynamic Range mode (HDR)
PEREKAM VIDEO
1920x1080 @ 30 fps
KAMERA DEPAN
8 MP
KONEKTIVITAS
Wi-Fi 802.11, a / ac / b / g / n, Bluetooth, GPS, USB Tipe-C, NFC
SENSOR
Fingerprint scanner, Sensor cahaya, sensor jarak, Accelerometer, Barometer, Kompas, Giroskop
WARNA
Emas
STATUS
Dirilis
BATERAI
Li-Polimer, 4200 mAh, fast charging


Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S8 Edge

Kelebihan 

  • Tampilan warna premium
  • Layar  5,7 inci Super AMOLED, capacitive Touchscreen, Multi-touch
  • Rear Camera 16 MP, Autofocus, Dual-warna LED flash, Continuous Shooting, High Dynamic Range Mode HDR
  • Front Camera mempunyai resolusi 8 MP
  • Didukung Fingerprint Scanner, Accelerometer, Barometer, Compas, Gyroscope
  • Memakai Chipset Snapdragon 830, Quad core (2,4 GHz, Dual core, Kyro + 2 GHz, Dual core, Kyro )
  • RAM 6 GB
  • Penyimpanan internal 64 GB
  • Dilengkapi dengan Screen protector Corning Gorilla Glass v4
  • Mendukung 4G LTE

Kekurangan
  • Belum resmi diumumkan
  • Baterai bertipe non- removable
  • Tidak terdapat fitur radio

Berapa harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy S8 Edge ? 

Tiba di penghujung bahasan, yakni mengenai harga Samsung Galaxy S8 Edge yang akan ditawarkan. Sayangnya untuk harga sebuah ponsel Samsung Galaxy S8 Edge 2018 harga Indonesia belum tersedia.

Demikian uraian mengetahui Samsung Galaxy S8 Edge - Harga dan Spesifikasi. Apabila ada informasi yang berkaitan dengan hal ini tentunya kami akan memperbaharuinya. Semoga uraian ini sanggup memperlihatkan informasi yang bermanfaat bagi anda terima kasih.

Advertisement