-->

Nokia 9 - Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Nokia 9 - Harga Dan Spesifikasi Lengkap
Nokia 9 - Harga Dan Spesifikasi Lengkap
Nokia 9 - Salah satu produsen ponsel cerdas yang berdomisili di Negara Finlandia Yakni Nokia 9 ini lahir dengan banyak sekali fitur yang mengagumkan salah satunya pada sektor kamera. Ponsel cerdas ini didukung dengan display 2k, penyimpanan internal yang cukup lega, penampilan yang mempesona dan masih banyak lagi, tentunya akan menjadi pilihan yang sangat sempurna kalau anda ingin mengupgrade perangkat yang baru, alasannya ialah ponsel ini cocok di banyak sekali medan baik indor maupun outdor.  Niscaya akan menjadi rebutan semua golongan pengguna smartphone dikala ini. Dengan ukuran dimensi yang langsing tentunya cocok untuk menemani melaksanakan semua kegiatan anda.




 Salah satu produsen ponsel cerdas yang berdomisili di Negara Finlandia Yakni  Nokia 9 - Harga dan Spesifikasi Lengkap



Review Nokia 9

1. Desain, Platform

Ponsel Nokia 9 ini memperlihatkan tampilan yang begitu memikat, didukung dengan layar yang mempunyuai ukuran 5,5 inchi (1.440 x 2.650 pixels ) dengan kepadatan pixels 534 ppi. Dilengkapi dengan teknologi Multi-touch OLED serta dilengkapi dengan screen protector Corning Gorilla Glass untuk melidungi dari ukiran dan benturan. Ponsel tahan air (IP68 ) dan tahan debu, yang menyebabkan perangkat yang sangat sempurna untuk menemani petualangan anda selanjutnya. Nokia 9 ini cuma tersedia dalam satu varian warna yaitu Gorgeous Black. Di bab jeroan, Nokia 9 didukung dengan prosesor Octa Core (2,45 GHz, Quad core, Kyro +1.9 GHz, Quad core, Kyro ) yang disematkan pada chipset produksi Qualcomm Snapdragon 835 MSM8998. Dan pada sektor pengolah grafis diserahkan pada Adreno 540 yang menghasilkan visual yang bening dan tajam, selanjutnya didukung dengan RAM 6GB yang memudahkan anda dalam melaksanakan banyak sekali kegiatan multitasking atau bermain game.

2. Kamera 

Ponsel cerdas ini didukung dengan kamera yang memiliki ukuran cukup fantastis yakni di sektor Rear camera 13MP + 13MP, serta di sektor front camera atau selfie camera juga didukung dengan ukuran yang tak kalah bagusnya yaitu 13MP. Kamera utama menyuguhkan resolusi visual yang optimal 4128 x 3096 pixels, yang menyebabkan hasil kamera nokia 9 menciptakan gambar yang terkesan real. Terlepas dari mutu visual yang maksimal, ponsel cerdas ini dibekali dengan banyak sekali fitur phase detection, LED flash, Autofocus, HDR, digital zoom,dan masih banyak lagi yang sanggup memanjakan para penggunanya. Tak hingga di situ, Nokia 9 ini didukung dengan penyimpanan internal 64GB serta adan sanggup perluasan microSD hingga 256GB.

3. Jaringan dan Konektivitas

Pada sektor koneksi, smartphone ini telah tersedia jaringan 4G yang terusan ke internet dengan tampilan yang super ngacir. Untuk sanggup terhubung internet tanpa menggunakan data seluler, sanggup memanfaatkan wi-fi,hotspot yang anda dapat nikmati secara cuma - cuma. Dan untuk pengiriman data antar ponsel sanggup anda gunakan Bluetooth dan portUSB dan masih banyak lagi fitur yang sanggup anak nikmati menyerupai halnya GPRS, EDGE, GPS.

Baca juga : Harga Vivo Y91 Terbaru beserta Spesifikasi Lengkap

4. Baterai

Untuk mencukupi keperluan daya listrik untuk semua komponen yang ada tentu memerlukan daya listrik yang tak sedikit. Namun, dengan didukung baterai yang memiliki daya tampung 3.800 mAh bertipa Li-ion tentunya akan mumpuni, serta sudah didukung dengan fitur fast charging.

Setelah menyimak dari uraikan sebelumnya, dan dirasa kurang puas alangkah baiknya lagi  simak uraian lengkapnya dalam tabel berikut ini.
Harga dan Spesfikasi Nokia 9
HARGA
9 Jutaan Rupiah
SPEK
Nokia 9
LAYAR
5,5 inci AMOLED , 1440 x 25600 Pixel
JARINGAN
GSM , 3G , HSDPA , HSPA+ , 4G LTE
SISTEM OPERASI
Android v8.0 OREO
CHIPSET
CPU Snapdragon 845 + GPU Adreno 630
MEMORI
RAM : 4/GB , 
Memori Internal : 64/128 GB
Memori eksternal :  up to 256 GB
KAMERA BELAKANG
 13MP + 13MP, Dual LED Flash
KAMERA DEPAN
13 MP
SENSOR
Proximity , Accelerometer , Gyro, Fingerprint
BATERAI
Li Po 5000 mAh ( Fast Charging )

Kami tidak sanggup menjamin bahwa informasi ini 100 % benar


Kelebihan dan Kekurangan Nokia 9

Kelebihan

  • Tampilan Warna biru tembaga, Biru Baja
  • Ukuran layar 5,5 Inchi Mutli-touch OLED
  • Rear camera Dual 13 MP, phase detection, autofocus laser,, dual-LED flash, dual-tone flash
  • Front camera dual 5 MP
  • Dilengkapi dengan fingerprint scanner, accelerometer, gyroscope,sensor jarak, kompas
  • Menggunakan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835, Octa core ( 4x2.5 GHz Kryo & 4 x1.8 GHz Kryo)
  • RAM GB
  • Penyimpanan internal 64/128GB
  • Didukung dengan Screen protector Corning Gorilla Glass 5
  • Mendukung 4G 


Kekurangan
  • Belum resmi diluncurkan
  • Baterai bertipe non removable

Berapa harga yang ditawarkan untuk Nokia 9 ?

Setelah menyelidiki uraian di atas terbukti ponsel Nokia 9 dilengkapi dengan komponen kelas atas pasti akan menyuguhkan kualitas yang handal  yang berdasarkan informasinya akan diluncurkan pada bulan Maret 2018. Tentunya setara dengan harga yang akan ditawarkan. Dan kalau memperoleh informasi yang berkaitan dengan hal ini tentunya akan memperbaharuinya. Demikian uraian di atas wacana Harga Nokia 9 2018. Semoga uraian di atas sanggup menyajikan informasi yang berkhasiat untuk anda semua,  terima kasih.

Advertisement