-->

Samsung Galaxy X1 Plus Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Samsung Galaxy X1 Plus Harga Dan Spesifikasi Lengkap
Samsung Galaxy X1 Plus Harga Dan Spesifikasi Lengkap
Samsung Galaxy X1 Plus - Perubahan gede - gedean rupanya akan dilakukan di tahun 2018 ini oleh salah satu pabrikan ponsel yang berdomisili di Korea Selatan ini yakni Samsung. Bagaimana sesudah di tahun 2017 berhasil memikat perhatian dengan " Infinity Display " untuk tahun ini samsung sudah mempersiapkan teknologi folding screen ( layar lipat ). Tentunya ini akan sangat menarik mengingat Samsung sudah tidak mengecewakan usang menyebarkan teknologi tersebut ini.

Samsung Galaxy X1 Plus akan menjadi ponsel cerdas kedua yang menggunakan layar lipat sesudah seniornya yaitu Samsung Galaxy X1. Walaupun tampil dengan tanpa ada perubahan di sektor desain, akan tetapi Samsung Galaxy X1 Plus ini akan tampil dengan motor pelopor serta aneka macam fitur canggih dibanding dengan saudara terdahulunya.

Ini terbukti Galaxy X1 Plus ini hendak dipersenjatai dengan Chipset Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM mempunyai daya tampung 6/8 GB serta GPU adreno 540 berindak untuk pengolah grafisnya. Dengan kombinasi jeroan tersebut pastinya ponsel cerdas ini akan sanggup mengoperasikan semua konten dengan sangat baik dan lacar tanpa ada hambatan yang berarti.



 gedean rupanya akan dilakukan di tahun  Samsung Galaxy X1 Plus Harga dan Spesifikasi Lengkap
Ilustrasi Samsung Galaxy X1 Plus



Jika ini terbukti Samsung akan menerapkan teknologi tersebut pastinya Brand Smartphone asal Korea selatan ini akan makin pertanda kelasnya sebagai rajanya pasar ponsel tanah air. Namun semua informasi di atas perihal teknologi yang akan diterapkan Samsung ini masih dalam asumsi atau rumor.

Bilamana anda merasa kurang terang dan ingin tau perihal ponsel cerdas ini, untuk itu saya akan menyajikan harga dan rincian Samsung Galaxy X1 Plus secara lengkap pada tabel di bawah ini.



Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy X1 Plus
JARINGAN
3G, HSPA, 4G LTE
SIM
Dual SIM, Nano SIM
DIMENSI
-
LED NOTIFIKASI
Yes
LAYAR
Layar 5.7 inchi Super AMOLED
Resolusi 2160 x 3840 pixels
Gorilla Glass 5
SISTEM OPERASI
OS Android v 7.0 Nougat
CHIPSET
Chipset Snapdragon 835
CPU Quad Core 2.4 GHz Kryo
GPU Adreno 540
MEMORI
RAM 8 GB
Memori Internal 128 GB
Memori Eksternal up to 256 GB ( Hybrid )
KAMERA
Kamera Utama Dual 12 MP, f/1.7, 27 mm, Hybrid autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Video : 2160p@30fps
Kamera Depan 8 MP, f/1.7
KONEKTIFITAS
WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, USB Type C, USB OTG
SENSOR
Fingerprint,  Iris Scanning, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass
WARNA
Gold, Dark Gray, Silver
BATERAI
Non-Removable, Li-Ion – mAh, Fast Charging
HARGA
Rp 7,5 Jutaan ( Perkiraan )
STATUS
Rumor
Sumber : GSMArena


Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy X1 Plus


Kelebihan


  • Tampilan glamor dengan folding screen mengakibatkan ponsel cerdas ini berbeda dari ponsel cerdas lainnya
  • Dimensi layar 5.5 inci mempunyai resolusi QHD 1440 x 2560 tentunya sanggup menghasilkan visual gambar yang bening dan tajam
  • Didukung dengan konektivitas yang super kencang telah disokong dengan jaringan 4 G LTE
  • Dioperasikan dengan sistem android paling anyar yaitu dengan Android v7.0 Nougat.
  • Dilengkapi dengan Chipset snapdragon 835, CPU Quad- Core 2,1 GHz, GPU Adreno 540, serta RAM 6 GB menciptakan penampilan makin tangguh.
  • Penyimpanan internal yang cukup besar dengan daya tampung 256GB serta perluasan tipe microSD yang sanggup menampung hingga 256GB.
  • Didukung dengan kamera sangat anggun yaitu Rear camera 16 megapixels serta dilengkapi dengan LED flash dan Autofocus.
  • Front camera mempunyai resolusi 8 megapixels tentunya sangat sempurna untuk dipakai selfie atau video call.
  • Dilengkapi dengan fingerprint scanner dan Virtual Reality
  • Daya baterai mempunyai daya tampung hingga 5000 mAh.



Kekurangan


  • Front camera didukung dengan lensa yang tak kalah bagusnya, akan tetapi terdapat kekurangan alasannya yaitu belum dilengkapi dengan fitur flash, sehingga kurang optimal kalau dalam situasi low light.
  • Baterai mempunyai tipe non removable pasti tidak sanggup dibongkar pasang, yang akan menjadi hambatan bilamana mengalami kerusakan baterai.



Untuk kisaran harga ponsel Samsung Galaxy X1 Plus untuk ketika ini belum tersedia baik harga gres ataupun second. Akan tetapi dari beberapa online shop yang terdapat di tanah air untuk harga gres diprediksi akan dilepas di kisaran Rp. 7,5 jutaan.


Demikian uraian yang sanggup saya sajikan tentang  Samsung Galaxy X1 Plus Harga dan Spesifikasi Lengkap. Apabila menerima informasi yang berkaitan dengan Samsung Galaxy X1 Plus pasti akan memperbaharuinya. Semoga uraian ini sanggup memperlihatkan informasi yang bermanfaat bagi anda semua, terima kasih.

Advertisement