-->

Samsung Galaxy Note Fe - Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Samsung Galaxy Note Fe - Harga Dan Spesifikasi Lengkap
Samsung Galaxy Note Fe - Harga Dan Spesifikasi Lengkap
Samsung Galaxy Note FE - Samsung  mengusung lagi Galaxy Note 7 Ke pasaran. Mengusung nama Galaxy Note FE ( Fan Edition ) Ponsel cerdas ini dilahirkan Samsung Galaxy Note FE yang terbukti tidak mewaspadai lagi.

Kini di awal november silam, Galaxy Note  FE ini telah resmi diluncurkan dan beredar di tanah air. Indonesia merupakan negara ke 4 yang sanggup mencicipi ketangguhan Galaxy Note FE ini sesudah negara Korea Selatan, Malaysia serta Philipina. Sesuai dengan uraian yang disampaikan di situs resmi Samsung Indonesia, ponsel cerdas ini sudah melewati 8 tingkatan investigasi keamanan di aneka macam sektor menyerupai halnya : Tes ketahanan, investigasi visual, Test X-Ray , Tes pengosongan dan pengisian, TVOC tes, Tes pembongkaran, Tes percepatan penggunaan, serta AOCV test.



bagi para penyuka Galaxy Note untuk menggantikan Note  Samsung Galaxy Note FE - Harga dan Spesifikasi Lengkap


Review Samsung Galaxy Note FE

Ponsel cerdas ini dioperasikan dengan sistem Android Nougat 7.0 lain halnya dengan Galaxy Note 7 cuma memakai Android Marshmallow. Pada sektor layar didukung dengan layar Quad Quad yang mempunyai ukuran 5,7 inci Super AMOLED capacitive touschscreeen mempunyai resolusi 1080p, 720p atau hingga 2K. Di penggalan dapur pacu didukung dengan Chipset Exynos 8890 serta dipadukan dengan RAM 4 GB. Serta didukung dengan penyimpanan internal 64GB. Di penggalan kamera Samsung Galaxy Note 7 FE ini didukung dengan kamera utama yang mempunyai ukuran 12 Megapixels f/1.7. Tidak hingga disitu saja, ponsel cerdas ini telah mempunyai akta IP68 tentunya termasuk yang tahan abu dan tahan air. Dan yang menjadi ciri khas famili Galaxy Note, telah didukung dengan stylus yang dipadukan dengan rangkaian aplikasi yang mengakibatkan pengguna makin efisien.

1. Desain

Secara tampilan, Note FE ini mempunyai ukuran yang masih mengusung generasi terdahulunya. Cuma satu yang menjadi perbedaan yakni tanpa menyertakan logo Samsung di bawah speaker serta nama di sektor belakang. Terlepas dari itu, walaupun tetap mengusung motif tahun sebelumnya akan tetapi Note FE masih terasa nyaman ketika digenggaman. Dengan corak simetris serta kurva pada layar dan dibalut dengan material logam yang mengakibatkan tampilan terkesan elgegan. Dan mengakibatkan lebih tepat dengan dilengkapi Screen protector yang menjadi penggguna merasa khawatis akan ukiran dan benturan.

Baca juga : Harga Vivo X9 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Dalam hal warna masih menyerupai halnya tahun sebelumnya yakni hitam, perak emas dan biru koral.  Untuk varian warna yang disebutkan paling simpulan merupakan varian warna yang menjadi idola pera penggunanya. Lebih - lebih Samsung Galaxy Note FE sanggup bertahan dalam kurun waktu yang cukup usang yakni 30 menit berada dalam air hingga kedalaman 1,5 meter. Tidak hingga di situ, Ponsel cerdas ini dilengkapi dengan S-Pen yang merupakan ciri khas yang mengagumkan.

2. Platform

Beralih pada penggalan jeroan,  Galaxy Note FE ini didukung dengan CPU Exynos kepunyaan Samsung. Ini merupakan salah satu prosesor Note 7 untuk pasar selain Amerika, yang dikombinasikan dengan RAM 4GB yang mengakibatkan ponsel ini lancar dalam dioperasaikan. Selanjutnya ditunjang dengan ruang penyimpanan data internal yang cukup besar ialah 64GB serta sanggup perluasan dengan microSD.

3. Kamera

Samsung Galaxy Note  FE ini didukung dengan kamera yang cukup memukau, sektor kamera utama mempunyai ukuran 12 Megapixels  yang dilengkapi dengan fitur Bixby Vision / animal Mask menghasilkan visual gambar yang manis meski kondisi minim pencahayaan. Di sektor kamera depan dilengkapi dengan kamera berukuran 5 Megapixels serta mempunyai sudut pandang yang luas, pasti akan memuaskan untuk melaksanakan selfie secara bersama - sama. Lain daripada itu sanggup merekam video 2 K dengan speed 30fps.

4. Baterai

Untuk mencukupi segala keperluan listrik untuk semua komponen yang terdapat di dalamnya. Untuk itu ponsel cerdas ini didukung dengan baterai yang mempunyai daya tampung 3200 mAh, meskipun terbilang tidak besar namun telah melalui tingkat investigasi menyerupai yang telah dijelaskan di atas. Untuk daya ketahanan sekitar 23 jam apabila dipakai acara yang memerlukan daya listrik yang cukup besar akan tetapi sanggup lebih usang lagi yakni 68 kalau dalam kondisi pemakaian standar.

Berapa harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy Note FE ?

Tiba saatnya di penghujung bahasan ialah mengenai Harga Samsung Note FE 2018 yang kini ini telah beredar di pasar ponsel tanah air. Ponsel cerdas ini dilepas dengan kisaran harga yang cukup tinggi yakni Rp. 8,5 jutaan. Tentunya harga yang ditawarkan sebanding dengan spesifikasi yang disuguhkan pada perangkat tersebut, dan yang lebih menarik lagi Samsung mengadakan agenda tukar tambah dengan ponsel lama. Agar anda tidak ragu atau kurang puas dengan uraian diatas, kami tambahkan spesifikasi Samsung Galaxy Note FE secara lengkap dalam tabel di bawah ini.
Spesifikasi Samsung Galaxy Note Fan Edition (FE)
JARINGAN
GSM / HSPA / LTE
RILIS
Juli 2017
DIMENSI
153.5 x 73.9 x 7.9 mm
BERAT
167 gram
KARTU SIM
Single SIM or  Dual SIM ( dual stand-by)
LAYAR
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors 5.7 resolusi 1440 x 2560 pixels, Corning Gorilla Glass 5
PLATFORM
Android 7.1.1 (Nougat)
CHIPSET
Exynos 8890 Octa
PROSESOR
Octa-core (4×2.3 GHz Mongoose & 4×1.6 GHz Cortex-A53)
CHIP GRAFIS
Mali-T880 MP12
RAM
4 GB
MEMORI INTERNAL
64 GB
MEMORI EKSTERNAL
Slot kartu MicroSD up to 256 GB
KAMERA UTAMA
12 MP + 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@240fps, HDR, dual-video rec.
KAMERA KEDUA
5 MP,  dual video call
KONEKTIFITAS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.2 (A2DP, EDR, LE), GPS (A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO), NFC, USB 3.1, Type-C 1.0 reversible connector
SENSOR
fingerprint (front-mounted), compass, barometer, heart rate, SpO2
BATERAI
Non-removable Li-Ion 3200 mAh Talk time hingga to 23 jam (3G) Music play hingga to 68 jam
WARNA TERSEDIA
Black Onyx, Blue Coral, Gold Platinum, Silver Titanium
HARGA RESMI INDONESIA
Rp.8.499.000
Setelah menyelidiki akan spesifikasi dan harga yang telah di uraikan di atas, mungkin adan terbesit rasa tertarik dan pantaskah untuk memilikinya. Demikian uraian yang sanggup aku sampaikan mengenai Harga Samsung Galaxy Note Fan Edition. Semoga urian ini sanggup membeikan informasi yang bermanfaat, terima kasih atas kunjungan di ulasanhp.com.

Advertisement