-->

Sony Xperia Xz1 Compact Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia Xz1 Compact Harga Dan Spesifikasi Lengkap
Sony Xperia Xz1 Compact Harga Dan Spesifikasi Lengkap
.com - Sony Xperia XZ1 Compact merupakan salah satu ponsel cerdas lahiran teranyar dari pabrikan Sony yang menantikan sanggup bersaing dengan kompetitor ponsel tahun ini. Sony Xperia XZ1 Compact di rilis pada penghujung tahun 2017 tepatnya oktober silam serta tampil dengan bermacam keunggulan terdapat di dalamnya. Ini terbukti pada komponen yang mendukungnya menyerupai halnya di sektor kamera, Sony Xperia XZ1 Compact didukung dengan kamera yang mempunyai ukuran 19 MP, serta dilengkapi dengan RAM 4GB serta ditunjang dengan baterai yang mempunyai daya tampung cukup besar.



 Compact merupakan salah satu ponsel cerdas lahiran teranyar dari pabrikan  Sony Xperia XZ1 Compact Harga dan Spesifikasi Lengkap


Tentunya tidak hanya pada sektor kamera saja, melainkan masih banyak fitur menarik di dalamnya, tanpa menuggu usang ayo kita ikuti klarifikasi selengkapnya mengenai Sony Xperia XZ1 Compact Spesifikasi Lengkap pada tabel berikut ini.

Spesifikasi  Lengkap  Sony Xperia XZ1 Compact
JARINGAN
TEKNOLOGI
GSM / HSPA / LTE
DIMENSI
UKURAN
129 x 64 x 9.3 mm
BERAT
140 gram
LAYAR
TIPE
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
UKURAN
4.6 inches
RESOLUSI
720 x 1280 pixels
PROTECTION
Corning Gorilla Glass 5
MULTITOUCH
Ya
AUDIO
3.5MM JACK
Ya
LOUDSPEAKER
Ya
MEMORI
RAM
4GB
INTERNAL
32GB
EKSTERNAL
Ya
DATA
GPRS
Ya
EDGE
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, DLNA, hotspot
BLUETOOTH
4.0, A2DP
PORT USB
microUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
KAMERA BELAKANG
19 MP
FITUR
LED flash, panorama, HDR
VIDEO
1080p@30fps
KAMERA DEPAN
8 MP
PLATFORM
OS
Android 8.0 (Oreo)
CHIPSET
Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
CPU
Octa-core (4x2.45 GHz & 4x1.9 GHz)
GPU
Adreno 540
FITUR
PESAN
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
GPS
Ya, A-GPS
FITUR TAMBAHAN
Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass
BATERAI
TIPE
Li-Ion 2700 mAh battery, non-removable


Review Sony Xperia XZ1 Compact

1. Desain

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa Sony Xperia XZ1 Compact terdapat banyak sekali keunggulan baik dari sisi tampilan fisik ataupun bab mesin yang disematkannya. Mulai kita kupas satu - persatu akan keunggulan tersebut. Pada sektor layar, ponsel cerdas ini didukung dengan layar mempunyai ukuran 4,6 inchi dengan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen dan mempunyai 16 juta warna namun masih nyaman ketika dioperasikan meskipun dengan satu tangan dikarenakan masih tergolong mempunyai ukuran sedang.

Beralih pada sektor tampilan grafis, terbukti ponsel cerdas ini mempunyai resolusi layar 720 x 1280 pixels dengan rasio perbandingan 16:9 ( 319ppo density), serta ditunjang dengan fitur multitouch serta dilengkapi dengan screen protector Corning Gorilla Glass 5, fitur Triluminos display, X-Reality Engine.

Baca juga : Harga Vivo Y91 Terbaru beserta Spesifikasi Lengkap

Nah jikalau disimak secara teliti, dimensi secara total smartphone ini tentunya mempunuai ukuran dimensi yang terbilang cukup nyaman ialah panjang 12.9 cm lebar, lebar 6.4 cm, tinggi 0.93 cm serta mempunyai bobot 140 gram tentunya masih dalam kategori normal dan nyaman ketika digenggaman tangan meskipun tangan yang relatif kecil.


2. Kamera

Pada sektor kamera, Sony Xperia XZ1 Compact didukung dengan kamera yang cukup besar ialah di sektor kamera utama mempunyai ukuran 19 Megapixels, EIS(gyroscope ) predictive phase detection, autofocus, serta dilengkapi dengan fitur LED flash yang menyebabkan sanggup menghasilkan visual gambar cerah dan kontras meskipun dalam keadaan low light ( minim pencahayaan ). Di sektor kamera depan atau selfie kamera ponsel ini mempunyai ukuran kamera yang tak kalah bagusnya ialah 8 Megapixels dilengkapi dengan sensor size, gyroscope, dan cocok untuk anda yang bahagia berfoto selfie.

3. Platform dan Memori

Sony Xperia XZ1 Compact dilengkapi dengan penyimpanan internal yakni 32GB dan RAM 4GB serta anda sanggup perluasan hingga 256GB, tentunya sanggup menunjang untuk menyimpan data atau file game yang mempunyai data yang cukup besar.

Beralih pada sektor jeroan, ponsel cerdas ini didukung dengan Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dan ditunjang dengan CPU Octa-core ( 4x2.45 GHz Kryo dan 4 x 1.9 GHz Kryo) serta pada pengolah grafis dipercayakan pada Adreno 540, serta untuk pengoperasiannya mengusung teknologi OS Android 8.0 (Oreo).


Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia XZ1 Compact


Kelebihan

  • Mempunyai layar 4.6 inci
  • Didukung Chipset Qualcomm Snapdragon 835
  • Didukung dengan RAM mempunyai daya tampung 4 GB
  • Dilengkapi dengan penyimpanan internal 32GB
  • Didukung dengan jaringan 4G, yang terhubung ke internet super cepat
  • Dilengkapi dengan fingerprint Scanner
  • Rear camera mempunyai ukuran 19 MP
  • Front camera mempunyai ukuran 8 MP

Kekurangan
  • Mempunyai ukuran dimensi yang cukup tebal
  • Kapasitas baterai dibawah 3000mAh
  • Baterai bertipe non removable, menjadi hambatan ketika terjadi kerusakan pada baterai


Berapa harga yang ditawarkan untuk Sony Xperia XZ1 Compact ?

Usai melihat dari uraian diatas mengenai spesifikasi, dan datang di penghujung bahasan yakni menenai harga. Sony Xperia XZ1 Compact harga Indonesia ditawarkan dengan harga yang cukup mahal. Untuk lebih jelasnya mengenai harga gres ataupun bekas mari kita simak daftar harga di bawah ini.
Harga Sony Xperia XZ1 Compact Baru dan Bekas
Harga Sony Xperia XZ1 Compact Baru
Harga Sony Xperia XZ1 Compact Bekas
Harga Baru : Rp 8.000.000
Harga Bekas : Rp 6.300.000
Nah, demikian uraian di atas mengenai Harga Sony Xperia XZ1 Compact 2018. Mungkin terbesit rasa tertarik dan pantaskah untuk memilikinya. Demikian artikel ini supaya sanggup memperlihatkan informasi yang bermanfaat, terima kasih.

Advertisement