-->

Harga Iphone 8 Terbaru Dan Spesifikasi

Harga Iphone 8 Terbaru Dan Spesifikasi
Harga Iphone 8 Terbaru Dan Spesifikasi
iPhone 8 - Tak usang pabrikan Apple merilis iPhone 7 dan iphone 7 Plus, sekarang Apple meluncurkan produk teranyar dengan sasaran kelas wahid yang mengedepankan mutu untuk membuka lembaran gres di tahun 2017. Pabrikan Apple diberitakan akan merilis iPhone 8 dengan kualitas yang lebih unggul dibanding dengan rekan terdahulunya. Menurut kabar yang beredar. iPhone 8 mempunyai spesifikasi yang serupa dengan produk terdahulunya yakni iPhone 7 menyerupai halnya pada sektor layar, ponsel cerdas ini didukung dengan layar yang mempunyai ukuran 4,7 inchi serta mempunyai resolusi full GD 750 yang dilengkapi dengan teknologi Edge OLED yang mengakibatkan sanggup menghasilkan warna yang jernih.




 Tak usang pabrikan Apple merilis iPhone  Harga iPhone 8 Terbaru dan Spesifikasi



Review iPhone 8

iPhone 8 ini didukung dengan kamera yang mempunyai ukuran 12 Megapixels, OIS, Dual LED flah serta di sektor kamera dan mempunyai ukuran 7 Megapixels  tentunya sanggup menghasilkan visual yang mempesona. Pada bab jeroan ponsel cerdas ini didukung dengan prosesor Quad-Core, Chip Appl A10 atau A11 dipadukan dengan RAM 2/3GB pasti akan mempunyai kemampuan kerja yang handal. Keunggulan iPhone 8 tidak hingga di sini saja melainkan masih banyak keunggulan di banyak sekali sektor, untuk itu simak aja uraian lengkapnya.

1. Desain

iPhone 8 dirancang begitu mempesona dengan material bodi aluminium menciptakan ponsel cerdas ini semakin menawan. Lebih - lebih disokong dengan teknologi layar OLED yang menyuguhkan sudut pandang yang lebih bening serta luar. Dimensi layar yang sama halnya iPhone 7 yakni 4,7 inchi yang tidak mengecewakan luas dan sanggup memuaskan penggunanya, serta dilengkapi dengan screen protector Gorilla Glass 5 yang sanggup melindungi dari benturan dan goresan.

2. Kamera

Pada sektor kamera, iPhone 8 ini didukung dengan layang yang cukup besar. Terbukti di sektor layar utama mempunyai ukuran 12 Megapixels dengan resolusi 408 x 2592 serta dilengkapi dengan fitur (f/1.8,28mm & f/2.8, 56 mm), fhase detection autofocus, 2x optical zoom, OIS, Dual LED flash, dan masih banyak lagi.  Dengan didukung ukuran lensa yang tinggi mengakibatkan ponsel cerdas ini sanggup menghasilkan gambar yang optimal tentunya sanggup memanjakan bagi penggunanya. Di sektor kamera depan mempunyai ukuran 7 megapixel tentunya sanggup memanjakan para penggunanya menyerupai halnya untuk menunjang kegiatan sehari - hari menyerupai halnya selfi dan video call.

3. Platform

iPhone 8 yang merupakan penyempurnaan dari rekan terdahulunya dengan memakai sistem operasi yang sama yakni iOS 10 pasti sanggup menjalankan grafis dengan optimal, yang sanggup mengemat pemakaian daya baterai. iPhone 8 ini didukung dengan fast charging, Retina scanner, Lif-Fi dan fingerprint scanner.
Di luar kontribusi sistem operasi yang tinggi, ponsel cerdas ini didukung dengan  yang besar pula yakni 7 nano mete yang FinFET, serta disokong dengan CPU Quad - Core 2.23 GHz dan di sektor moto pencetus ditunjang dengan Six - core Graphics menciptakan smartphone mempunyai kemampuan kerja yang handal dan tangguh. Di sektor penyimpanan data, iPhone 8 ini didukung dengan penyimpanan internal yang bervariasi diantaranya 16/64/128 GB, mengakibatkan sanggup menampung data atau file yang banyak. Dengan mempunyai penyimpanan internal yang besar tentunya tidak perlu perluasan memori eksternal.

4. Jaringan dan Konektivitas

Di bab konektivitas, ponsel cerdas ini didukung dengan jaringan yang super ngacir yakni 4G LTE yang memanjakan penggunanya untuk kegiatan berpetualang di internet. Serta dilengkapi dengan teknologi jaringan HSDPA, HSPA, EDGE, GPRS. Sedangkan untuk bisa terhubung ke internet tanpa memakai data seluler, bisa anda gunakan fituf Wi-fi 802.11 a/b/n/ac, Wifi-Direct, dual band, Hotspot. Dan menjadi lebih tepat lagi alasannya ialah ponsel cerdas ini diluncurkan dengan fitur Dual-SIM menciptakan pengguna sanggup mengoperasikan dua SIMCard dalam satu perangkat secara bersamaan.

5. Baterai

Untuk memenuhi kebutuhan daya listrik semua komponen yang terdapat di dalamnya supaya sanggup berjalan secara ancar, untuk itu iPhone 8 didukung dengan baterai yang mempunyai daya tampung 1960mAh, bertipe non-removable berjenis Li-Po yang sanggup mengoperasikan spesifikasi yang disajikan oleh ponsel cerdas ini.
Spesifikasi iPhone 8
JARINGAN 2G
GSM
JARINGAN 3G
HSDPA 
JARINGAN 4G
LTE 
LAYAR
4.7 inch
JENIS LAYAR
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
LAIN-LAIN
– Fingerprint sensor (Touch ID v2)
– Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
– 3D Touch display
– Display Zoom
– Sapphire crystal glass, oleophobic coating
– Ion-strengthened glass, oleophobic coating
– Multitouch
– Capacitive
– Scratch Resistant
– Retina HD Display
– Full sRGB standard
– 1300:1 Contrast ratio
– LED-backlit
– IP67 certified – dust and water resistant
INTERNAL
32GB, 64GB, 128GB, 4 GB RAM
SLOT
no
KECEPATAN
HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
WIFI
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
O.S.
iOS 101
CPU
Apple A11, Quad-core
GPU
=
SENSOR
Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
KAMERA BELAKANG
12 MP, dual-LED (dual tone) flash,
8MP face/smile detection, HDR (photo/panorama)
video 2160p@30fps, 1080p@60fps,1080p@120fps, 720p@240fps
KAMERA DEPAN
7 MP, face detection, HDR, panorama
GPS
Yes
JAVA
No
FITUR LAIN
– Active noise cancellation with dedicated mic
– Siri natural language commands and dictation
– iCloud cloud service
– iCloud Keychain
– TV-out
– Maps
– Organizer
– Document editor
– Photo/video editor
BATERAI
Tipe Non-removable
Siaga : –
Bicara Aktif : –
Dari spesifikasi yang telah disampaikan di atas tentunya terdapat kelebihan dan kekurangan iPhone 8. Untuk itu ulasanhp akan menyajikan kelebih serta kekurangannya.


Kelebihan dan Kekurangan iPhone 8

Kelebihan
  • Mempunyai tampilan premium dengan material aluminium
  • Desain yang ramping, dengan ukuran 6,1 mm menciptakan nyaman dikala di genggaman
  • Dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang bisa terhubung ke internet yang super ngacir
  • Didukung dengan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi full HD, teknologi AMOLED
  • Didukung dengan sistem iOS 10 mengakibatkan sanggup mengolah grafis dengan optimal
  • Rear camera 12 MP 
  • Front camera 7 MP  dengan kualitas full HD sangat tepat untuk orang yang gemar berfoto selfie
  • Didukung dengan penyimpanan internal 16 hingga 128 GB tentunya sanggup menampung data yang cukup banyak
  • Didukung RAM 2 GB yang sanggup menunjang mengoperasikan aplikasi tanpa ada hambatan meski dilakukan secara bersamaan
  • Didukung dengan fingerprint scanner
  • Didukung dengan baterai yang mempunyai daya tampung 1960mAh
  • Mendapat akta water resistant, sanggup bertahan di kedalam 1 m dalam kurun waktu 30 menit

Kekurangan 
  • Harganya cukup mahal, sehingga sanggup dimiliki golongan kelas wahid
  • Tidak dilengkapi dengan slot microSD
  • Baterai bertipe non removable, tidak sanggup dibongkar pasang


Berapa harga yang ditawarkan untuk iPhone 8 ?

Setalah mengetahui iPhone 8 spesifikasi lengkapnya, alangkah baiknya bila mengetahui pula harga yang ditawarkan untuk perangkat tersebut.  Untuk itu kami sertakan dafar iPhone 8 harga 2018.
Harga iPhone 8
iPhone 8 64 GB
iPhone 8 256 GB
Rp12.599.000
Rp. 15.399.000
Setelah menyimak uraian wacana spesifikasi dan harga iPhone 8 ini, mungkin terbesit merasa tertarik dan pantaskah untuk memilikinya. Sekian uraian di atas mengenai Harga iPhone 8 Terbaru dan Spesifikasi. Semoga uraian di atas sanggup menunjukkan informasi yang bermanfaat, terima kasih.

Advertisement