-->

Harga Huawei P8 Lite Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Huawei P8 Lite Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap
Harga Huawei P8 Lite Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap
Huawei P8 Lite  - Sejak tahun 2015, aneka macam produsen smartphone yang berdomisili di negara Tiongkok sepertinya begitu kasar untuk menluncurkan produk - produk terbarunya yang merupakan produk ungulannya,  Salah satunya yakni Huawei P8 Lite tampil yang merupakan alternatif. Ponsel cerdas teranyar rancangan pabrikan yang berdomisili di Tiongkok, tepatnya di Senzhen tersebut mempunyai mutu mesin serta fitur yang tak kalah canggihnya jikalau disetarakan dengan produk - produk unggulan lainnya.



 aneka macam produsen smartphone yang berdomisili di negara Tiongkok sepertinya begitu kasar Harga Huawei P8 Lite Terbaru dan Spesifikasi Lengkap



Review Huawei P8 Lite

Huawei P8 Lite itu sendiri merupakan Versi lain dari jenis ponsel cerdas Huawei yang juga akan segera tampil, ialah Huawei P8.  Makara bisa dikatakan penyempurnaan dari Huawei P8 yang diperuntukan untuk pangsa pasar smartphone middle range dan main range. Patutnya ponsel cerdas kelas atas lainnya, produk Huawei kali juga dipersenjatai dengan komponen yang tangguh. Kecanggihan komponen yang diusung Huawei P8 Lite bisa ditinjau dari bab jeroan ( mesin ) yang didukung dengan prosesor Octa Core tipe Kirin 620. Lain daripada itu, Huawei P8 Lite juga didukung dengan RAM 2GB yang akan menghasilkan kemampuan kerja yang maksimal. Dan untuk lebih jelasnya lagi ikut uraian lengkap berikut ini.

1. Desain

Pada uraian awal akan mengupas akan tampilan fisik luar, Huawei P8 ini mempunyai ukuran panjang 143mm, lebar 70.6 mm, tebal 7.7 mm serta mempunyai bobot 131 gram. Dengan mempunyai ukuran total menyerupai itu, tentunya ponsel cerdas ini tergolong ramping akan masih terkesan kokoh dan elegan. Selanjutnya untuk sektor layar, Huawei P8 Lite ini didukung dengan layar yang mempunyai ukuran 5 inci dengan jenis IPS LCD capacitive touchscreen. Dengan mempunyai kepadatan layar 294 ppi serta kekayaan warna sampai 16 juta tentunya kan menghasilkan visual yang cerah dan tajam.  Huawei P8 Lite dibekali dengan teknologi Emotion 3.1 merupakan User Interfacenya, lebih lengkapnya lagi telah dilengkapi dengan screen protector yang sanggup menjaga layar dari gesekan dan benturan.

2. Platform

Berpindah ke bab jeroan, Huawei P8 Lite ini didukung dengan Chipset HiSilicin Kirin 620, CPU  Octa Core yang mempunyai speed mencapai 1.2 GHz dipadukan dengan RAM 2 GB sehingga menghasilkan kinerja yang maksimal untuk menunjang kegiatan multitasking dan bermain game. Untuk pengolah grafisnya dipercayakan pada GPU Mali menyerupai halnya rekan terdahulunya serta sistem pengoperasiannya menjalanakan sistem operasi OS Android Lollipop 5.0.2. 

Beralih pada sektor penyimpanan data, Huawei P8 Lite ini didukung dengan ruang penyimpanan data yang cukup besar yakni penyimpanan internal mempunyai daya tampung 16 GB serta sanggup perluasan memori eksternal sampai 128 GB tipe microSD. Tentunya akan sanggup menampung data yang banyak, baik file video ataupun data gama multimedia sekalipun.

3. Kamera

Huawei P8 Lite ini didukung dengan kamera yang mempunyai ukuran yang cukup besar, Untuk sekor kamera utama mempunyai ukuran 13 MP yang mendapat foto dengan resolusi 4160 x 3120 pixels. Ditunjang dengan fitur LED flash yang sanggup menghasilkan foto yang cerah dan kontras meski dipakai pada situasi minim pencahayaan. Lain daripada untuk fotografi, untuk merekam juga akan menghasilkan kualitas video Full HD 1080p@ 30fps. Untuk sektor kamera depan atau istilah kamera selfie mempunyai ukuran 5 MP, mungkin terbilang kecil melainkan Huawei P8 Lite ini bukan mengedepankan pada sektor kamera selfie. 

4. Konektivitas dan Jaringan

Pada sektor jaringan, ponsel cerdas ini disokong dengan jaringan 4G LTE, tentunya akan sanggup terhubung ke internet dengan super cepat (ngacir ) yang sanggup anda gunakan untuk mengunduh sampai speed 150mbps dan menupload sampai speed 50mbps. Lain daripada itu, pengguna sanggup berpetualang di internet secara cuma - cuma dengan mamanfaatkan akomodasi wi-fi 802.11, hotspot. Kemudian untuk pengiriman data antar perangkat bisa anda manfaatkan fitur Bluetooth A2DP, NFC. serta teknologi GPS dan GLONAS untuk membantu memudahkan pencarian lokasi.

5. Baterai

Untuk memenuhi kebutuhan listrik untuk semua komponen, Huawei P8 Lite ini didukung dengan baterai yang mempunyai data tampung 2200mAh. Dengan daya tampung baterai tersebut tentunya tergolong kecil jikalau meninjau dengan spesifikasi yang dimilikinya. Jadi, jikalau anda semua mempunyai kegiatan yang cukup tinggi, tentunya disarankan untuk mempunyai baterai cadangan (power bank ). Lain daripada mempunyai daya tampung yang kecil, bahkan bisa dikatakan " ketinggalan jaman ". Melainkan masih menggunakan baterai jenis Lithium-Ion, tidak sama halnya ponsel cerdas pada umumnya menggunakan baterai jenis Polimer.

Spesifikasi Huawei P8 Lite
JARINGAN
Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 6 300/50 Mbps
Dual SIM
DIMENSI
Dimensi : 
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
LAYAR
Layar 5.2 inci IPS LCD
Resolusi 1080 x 1920 pixels
Kerapatan 424 ppi
2.5D Curved Glass
Corning Gorila Glass
SISTEM OPERASI
Android v7.0 Nougat
Emotion UI 5.0
PROSESOR
Chipset : HiSilicon Kirin 655
CPU : Octa Core
GPU : Mali T830 MP2
RAM
3 GB
MEMORI
Internal 16 GB
Eksternal 128 GB
KAMERA BELAKANG
12 MP, Phase Detection Autofocus, LED Flash
KAMERA DEPAN
8 MP, F2.0, Screen Flash
SENSOR
Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Gyroscope
Compass
BATERAI
Li-Ion 3000 mAh
Fast Charging
Setelah meninjau uraian di atas mengenai Huawei P8 Lite spesifikasi lengkapnya ini, tentunya terdapat kelebihan dan kekurangan yang pada perangkat tersebut ini.


Kelebihan dan Kekurangan Huawei P8 Lite

Kelebihan
  • Mempunyai tampilan yang kokoh dan elegan  dengan material full metal
  • Didukung layar mempunyai ukuran 5 inci resolusi 1080 x 1920 pixels, teknologi IPS LCD 
  • Didukung dengan Dual SIM Card ternutnya bisa menjalan dua SIM Card secara bersamaan
  • Didukung jaringan 4G LTE yang sanggup terhubung ke internet super ngacir
  • Didukung dengan sistem operasi OS Android v7.0 Nougat
  • Didukung Chipset HiSilicon Kirin 655, CPU Octa Core 
  • Dilengkapi RAM 3 GB tentunya tanpa hambatan dikala dipakai bermain game
  • Didukung dengan penyimpanan internal 16 GB, memori eksternal 128GB
  • Didukung dengan fingerprint scanner
  • Rear camera mempunyai ukuran 12 MP fitur autofocus, LED flash
  • Front camera mempunyai ukuran 5 MP 

Kekurangan 
  • Front camera tanpa dilengkapi dengan fitur LED flash 
  • Tanpa dilengkapi dengan sensor Gyroscope 
  • Kapasitas bateri tergolong rendah
  • Teknologi baterai bisa disebut ketinggalan jaman 


Berapa harga yang ditawarkan untuk Huawei P8 Lite ? 

Setelah kita menguraikan secara rinci spesifikasi Huawei P8 Lite ini, tentunya datang di penghujung bahasan yakni mengenai harga Huawei P8 Lite itu sendiri.  Seperti  halnya telah diuraikan sebelumnya ponsel cerdas pabrikan dari negeri Tiongkok ini merupakan produk yang ditujukan untuk pangsa pasar middle range, tentunya harga yang ditawarkan pun akan cukup terjangkau pula. Untuk itu mari kira lihat daftar harga Huawei P8 Lite berikut ini.
Daftar Harga Huawei P8 Lite
Tipe
Harga Baru
Harga Bekas
Harga Huawei P8 16GB
Rp 5.950.000
Rp -
Harga Huawei P8 64GB
Rp 6.599.000
Rp -
Nah, demikian uraian di atas mengenai Harga Huawei P8 Lite 2018. Semoga uraian ini sanggup menyuguhkan informasi yang berkhasiat bagi anda semua yang sanggup dijadikan rujukan dalam mencari smartphone yang sempurna untuk anda. Terima kasih atas kunjungan di ulasanhp.com.

Advertisement