-->

Sony Xperia Xz2 Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia Xz2 Harga Dan Spesifikasi Lengkap
Sony Xperia Xz2 Harga Dan Spesifikasi Lengkap
Xperia XZ2 -  Memasuki awal tahun 2018, rupanya pabrikan ponsel yang berdomisili di Jepang berhasil meluncurkan dua andalan terbarunya yakni Xperia XZ2 serta Xperia XZ2 Compact untuk tipe rendahnya. Terlebih dahulu kedua ponsel cerdas itu diluncurkan, dan bermunculan kabar akan spesifikasi yang akan membekali kedua ponsel cerdas tersebut itu terungkap di MWC 2018. Sony Xperia XZ2 itu sendiri ditenagai dengan prosesor keluaran Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 serta ditunjang dengan RAM 4/6 GB tentunya sanggup menyajikan kinerja yang maksimal. Yang lebih utamanya, hadirnya fitur fingerprint (rear-mounted) yang sekaligus bertindak sebagai alat pengaman yang efisien. Tidak hanya itu saja, masih banyak fitur menaik lainnya yang diusung ponsel besutan Sony ini. Penasaran ? simak terus informas lengkapnya.




 rupanya pabrikan ponsel yang berdomisili di Jepang berhasil meluncurkan dua andalan terba Sony Xperia XZ2 Harga dan Spesifikasi Lengkap



Review Sony Xperia XZ2 

1. Desain

Di sektor tampilan, Sony mempersenjatai  Xperia XZ2  dengan layar yang memiliki ukuran cukup luas ialah 5,8 inci dengan rasio perbandingan (18:9 ), patutnya ponsel flagship masa sekarang dilengkapi dengan fitur fingerprint scanner, Serta dilengkapi dengan screen protector Corning Gorilla 5 yang sanggup terhindar dari gesekan dan goresan.

2. Platform

Pada bab dapur pacu Xperia XZ2 ini disokong dengan prosesor Qualcom Snapdragon 845 all-new, dipadukan dengan RAM 4GB. Di sektor penyimpanan data ponsel cerdas ini didukung dengan penyimpanan internal yang cukup besar 64GB serta sanggup perluasan memori eksternal. Pabrikan Sony memberikan tengah merancang jenis headset lebih kecil, untuk diterapkan pada Xperia Compact serta menuturkan memiliki fitur yang serupa, cuma terdapat perbedaan yang terletak pada ukuran dimensi layar ialah 4,6 inci dengan rasio perbandingan (18:9 ) yang lebih kecil.

Baca juga : Harga Vivo Y91 Terbaru beserta Spesifikasi Lengkap

Namun sedikit disayangkan, bahwa Xperia XZ2 serta Xperia XZ2 Compact didukung jack headphone 3,5 mm, tentunya tidak sanggup menggunakan fitur bluetooth ataupun port USB-c untuk menyambungkan perangkat headphone.

Sony sendiri pernah meraih kesuksesan dengan produk - produk terdahulunya pada waktu kemasyurannya di industri handphone, pada masa itu sanggup bersaing dengan banyak sekali produsen ponsel menyerupai halnya Nokia dan Samsung. Namun seiring dengan bermunculan muka - muka gres produsen ponsel dari negeri Tiongkok hal nya Oppo serta Vivo yang terbilang belum usang terjun meramaikan pasar ponsel di dunia. Dengan hadirnya produk terbaru ini hendaknya sanggup mengangkat image Sony di pasar ponsel mengiringi hal nya Samsung dan Nokia yang sekarang mulai bangkit dikala di ambil alih sama HMD Global.

Spesifikasi Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact
Spesifikasi
Sony Xperia XZ2
Xperia XZ2 Compact
LAYAR
5.7 Inchi, FHD+
5.0 Inchi, FHD+
PELINDUNG LAYAR
Corning Gorilla Glass 5
Corning Gorilla Glass 5
SISTEM OPERASI
Android 8.0 Oreo
Android 8.0 Oreo
CPU
Qualcomm Snapdragon 845
Qualcomm Snapdragon 845
GPU
Adreno 540
Adreno 540
RAM
4GB
4GB
MEMORI INTERNAL
64GB
4GB
MEMORI EKSTERRNAL
256GB
256GB
KAMERA BELAKANG
20 MP
-
KAMERA DEPAN
13 MP
-
FITUR
Fingerprint Scanner
Fingerprint Scanner
KAPASITAS BATERAI
3250 mAh
3250 mAh
BATERAI TIPE
Removable
Removable
Informasi diatas tidak menjamin 100 % benar


Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia XZ2

Kelebihan

  • Didukung dengan layar 5.7 Inchi, FHD
  • Dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5
  • Didukung sistem operasi Android 8.0 Oreo
  • Dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 845
  • Didukung RAM 4GB
  • Penyimpanan internal 64GB
  • Didukung Rear camera 20 MP
  • Front camera 13 MP
  • Ditunjang dengan fitur fingerprint scanner
  • Kapasitas baterai 3250 mAh
  • Baterai bertipe removable/dapat dibongkar pasang


Kekurangan
  • Belum diresmikan
  • Tidak didukung jack headphone 3.5 mm 

Berapa harga yang ditawarkan untuk Sony Xperia XZ2 ?

Tiba di penghujung bahasan yakni urusan harga. Xperia XZ2 indonesia dilepas Rp. 9.078.000. Tentunya harga tersebut sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkan dalam perangkat tersebut.

Setelah mengusut dari spesifikasi yang harga yang ditawarkan tentunya sesuai dengan spesifikasi harga yang disematkan pada perangkat tersebut, dan bilamana menerima warta yang bekerjasama dengan ponsel Xperia XZ2 pasti akan memperbaharuinya. Demikian uraian di atas mengenai Sony Xperia XZ2 Harga dan Spesifikasi Lengkap.Semoga klarifikasi ini sanggup memberi warta yang bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Advertisement