-->

Iphone 9 - Spesifikasi, Harga Dan Tanggal Rilis

Iphone 9 - Spesifikasi, Harga Dan Tanggal Rilis
Iphone 9 - Spesifikasi, Harga Dan Tanggal Rilis
Harga iPhone 9 - Tak sanggup dipungkiri lagi Apple memang salah satu brand yang terkenal yang disukai oleh para pengguna ponsel masa kini, baik kalangan anak - anak hingga orang cukup umur sekalipun gemar memakai produk dari pabrikan ponsel satu ini. Ini terjadi, alasannya produk yang diluncurkan oleh pabrikan ponsel cerdas ini pasti mempunyai daya pikat untuk para penggunanya. Jelas benarnya, kalau berbincang problem motif tampian sudah barang tentu Apple iPhone lah ahlinya.

Selalu didukung dengan tampilan yang memikat setiap produk ponsel terbarunya. Menjadi buah bibir di tiap jejaring sosial, bahwa Apple lekas melahirkan ponsel cerdas yang dikasih nama iPhone 9 ini akan tampil dan didukung dengan banyak sekali komponen dan fitur yang membikin kita tercengang ketika melihat ketangguhannya. Penasaran bukan ? mari kita ikuti uraian rincian dan harga iPhone 9 secara gamblang berikut ini.

Apple iPhone 9 akan tampil dengan body dibalut material aluminium atau metal tentunya akan mempunyai tampilan yang terkesan kokoh dan elegan. Ponsel cerdas ini akan tampil dengan beberapa varian warna memikat yaitu Gold, Gray serta Silver yang sanggup memperlihatkan tampilan yang lebih variatif.

Merupakan Smartphone yang tangguh pasti mempunyai kekuatan maksimal untuk dijalankan atau dipakai dalam situasi iklim yang tidak memungkinkan.  Menilik situasi cuaca ketika ini yang kurang erat tentunya mengakibatkan rasa cemas yang menghantui ketika mengoperasikan ponsel tersebut. Namun buang rasa cemas tersebut, ternyata Apple iPhone 9 ini telah didukung dengan Sertifikasi IP86 merupakan anti bubuk serta air untuk penggunan yang maksimal dan lebih - lebih dalam situasi berair sekalipun.

 memang salah satu brand yang terkenal yang disukai oleh para pengguna ponsel masa sekarang iPhone 9 - Spesifikasi, Harga dan Tanggal Rilis
Ilustrasi iPhone 9 Concept


Dari sektor tampilan, Apple iPhone 9 ini didukung dengan layar yang berteknologi IPS LCD yang sanggup menyajikan tampilan warna yang cerah dan kontras walaupun terkena pancaran sinar matahari. Mempunyai dimensi 4,7 inchi dengan resolusi 1334 x 750 pixels dan mempunyai kepadatan 368ppi yang mendukung kegiatan multitasking dengan mengahilkan visual yang makin cerah dan tajam.

Pada bab kamera, ponsel cerdas ini didukung dengan kamera yang mempunyuai ukuran cukup pantastis, terbukti pada sektor kamera utama dengan ukuran 12MP+ 12 MP serta ditunjang dengan fitur OIS, PDAF, 2X Optical Zoom, Quad LED dual tone flash, serta pada sektor kamera depan atau selfie camera mempunyai ukuran yang tak kalah besarnya 13 MP dengan fitur Retina flash yang menyimpan momen berharga anda.

Beralih pada sektor jeroan, iPhone 9 ini didukung Chipset A12, CPU Octa-core yang sanggup menyajikan penampilan yang tangguh dan lancar dalam menunjang acara ibarat halnya bermain game dan memutar video.

Untuk memenuhi kebutuhan daya listrik semua komponen iPhone 9 didukung dengan baterai yang mempunyai daya tampung 3000mAh. Dengan daya listrik yang tergolong besar tentunya sanggup menopang semua kebutuhan daya listrik semua komponen biar sanggup berkerja maksimal. Untuk uraian lebih terperinci lagi kami sertakan spesifikasi lengkapnya dalam tabel di bawah ini.


Spesifikasi dan Harga iPhone 9
HARGA
Rp 13 Jutaan
SPESIFIKASI
iPhone 9
JARINGAN
2G, 3G H+, 4G LTE,  Nano-SIM
DIMENSI
mm + Berat 152 gram, Plastic
WARNA
Gold, Silver, Grey
LAYAR
IPS LCD 4,7 Inchi, 1334 x 750 pixel 326 ppi
KAMERA BELAKANG
Dual: 12 MP + 12 MP, OIS, PDAF, 2x Optical Zoom, Quad-LED dual-tone flash
KAMERA DEPAN
13 MP, Retina flash
VIDEO
2160p@30fps, 2160p@60fps
OS
iOS v11
CHIPSET
Apple A12
CPU
Octa-core
GPU
Apple GPU (three-core graphics)
SENSOR
Accelerometer, Ambient Light, Proximity, Compass, Gyroscope, Barometer, Fingerprint, Face Recognition Sensor
KONEKTIVITAS
Wi-Fi, Bluetoth, USB v3.0
MEMORY
Internal : 256/64 GB, RAM : – GB, MicroSD : No
BATERAI
Li-Ion 3000 mAh, Non-Removable + Fast Charging

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 9

Kelebihan


  • Desain tampilan yang mempesona sehingga terkesan elegan
  • Tersedia dengan banyak sekali varian warna yaitu Gold, Silver dan Gray
  • Didukung dengan konektivitas 4G LTE yang sanggup terhubung ke internet super cepat
  • Didukung jenis layar IPS LCD menciptakan tampilan layar kontras dan tajam
  • Didukung dengan layar berukuran 4,7 inci, resolusi 1334 x 386ppi menciptakan nyaman ketika dioperasikan 
  • Didukung dengan Sistem operasi paling anyar yaitu iOS 11
  • Didukung CPU Octa-core yang sanggup beroperasi secara lancar
  • Dilengkapi penyimpanan internal 64GB serta 256GB
  • Dilengkapi dengan dual kamera 12 MP (wide angle ) + 12 MP (Telephoto ), fitur OIS, PDAF, 2x Optical Zoom, Quad LED dual-tone flash
  • Front camera atau selfie camera 13 MP
  • Dilengkapi dengan sertifikasi IP68 merupakan anti bubuk serta air yang sanggup dioperasikan dalam situasi cuaca yang kurang memungkinkan
  • Baterai mempunyai daya tampung 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan semua komponen dan mempunyai daya tahan yang cukup lama
  • Dilengkapi dengan fitur fast charging yang sanggup membantu dalam melaksanakan pengisian
  • Didukung dengan fingerprint scanner untuk melindungi data eksklusif anda


Kelemahan


  • Menggunakan single SIM sehingga tidak memakai dua kartu dalam satu perangkat
  • Tidak ditunjang dengan slot microSD untuk penambahan
Apple iPhone 9 ini tampil dengan motif yang sangat mempesona yang mengakibatkan ponsel ini sangat dinantikan kehadirannya yang diprediksi akan menjadi rebutan bagi para pengguna ponsel masa kini. Setelah menyidik akan uraian di atas mengenai spesifikasi dan harga iPhone 9, mungkin terbesit dalam pikiran anda merasa tertarik dan pantaskah untuk memilikinya.

Apple belum menegaskan kapan ponsel iPhone 9 ini akan dirilis. Meskipun dalam waktu dekat ini terealiasi namun untuk masuk ke tanah air tentunya akan memerlukan waktu yang lebih lama.

Cukup sekian klarifikasi perihal  iPhone 9 Spesifikasi, Harga dan Tanggal Rilis yang sanggup aku sampaikan. Semoga uraian ini sanggup memperlihatkan informasi yang bermanfaat. Serta jangan lupa untuk share kembali dan dinantikan kritik dan sarannya untuk menulis artikel yang lebih baik lagi, terima kasih.

Artikel Selanjutnya : Spesifikasi iPhone 9 Plus

Advertisement