-->

Samsung A7 2018 Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Samsung A7 2018 Harga Dan Spesifikasi Lengkap
Samsung A7 2018 Harga Dan Spesifikasi Lengkap
.com - Memasuki penghujung tahun 2018, Produsen ponsel yang bermarkas di negeri Gingseng ini berhasil melukan gebrakan dengan produk terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy A7. Samsung A7 itu sendiri hadir dibekali dengan prosesor Exynos 7885 Octa (14 nm) yang didukung dengan RAM 4GB, yang utamanya dengan mengusung teknologi fingerprint yang sekaligus bertindak sebagai alat pengaman yang mudah serta efisien. Penasaran ? simak terus isu lengkapnya !

 Produsen ponsel yang bermarkas di negeri Gingseng ini berhasil melukan gebrakan dengan pr Samsung a7 2018 harga dan Spesifikasi Lengkap
Sumber gambar : IndianStunners

Review Samsung Galaxy A7

1. Desain

Pada tampilan fisik luar, Samsung A7 didukung dengan layar yang mempunyai ukuran cukup luas ialah 6.0 inch , Super AMOLED capacitive touchscreen. Tentunya tidak ketinggalan dengan dilengkapi screen protector Corning Gorilla Glass yang mengakibatkan tidak khawatir akan gesekan dan benturan benda lain. Selanjutnya mempunyai dimensi total 159.8 x 76.8 x 7.5 mm serta mempunyai bobot berat yang masih tergolong ringan ialah 168.

2. Platform 

Pada sektor jeroan, Galaxy A7 ditenagai dengan Chipset Exynos 7885 Octa (14nm) yang dipadukan dengan CPU Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A73 & 6x1.6 GHz Cortex-A53). Di luar dari dua komponen tersebut didukung dengan RAM 4GB, tentu sanggup menghasilkan kinerja yang maksimal. Untuk pengolahan gambar Samsung mempercayai pada Mali-G71, dan untuk sistem operasi memakai OS Android 8.0 (Oreo).

3. Kamera

Di bab pemotretan, ponsel cerdas ini didukung dengan triple camera yang masing - masing 24MP + 8 MP + 5MP serta dilengkapi fitur LED flash, panorama, HDR mengakibatkan ponsel ini sanggup mengambil gambar di aneka macam kondisi. Sedangkan untuk sektor kamera depan atau selfie camera didukung dengan kamera yang mempunyai ukuran lensa 24MP dengan bukaan f/2, dengan hal tersebut tentu sangat sempurna bagi anda yang gemar berfoto selfie.

Baca juga : Samsung Galaxy J5 Prime - Harga dan Spesifikasi Lengkap

4. Jaringan dan Konektivitas 

Dengan hadirnya jaringan 4G, mengakibatkan Samsung Galaxy A7 ini mempunyai performa yang tak usah diragukan lagi dalam hal urusan saluran internet. Tentu tidak serta merta hanya terpaku pada data seluler saja, melainkan sanggup memanfaatkan akomodasi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wifi direct, hotspot.

5. Baterai

Untuk sanggup memenuhi keperluan listrik semua komponen, Samsung membekali dengan baterai yang mempunyai kapasitas 3300mAh Li-Po non-removable. Melihat dari kapasitas tersebut tentunya sanggup menyuplai semua keperluan listrik untuk semua komponen dalam perangkat tersebut.

Nah itulah uraian lengkapnya Spek Samsung Galaxy A7 2018, tentu dalam perangkat tersebut terdapat sisi kelebihan dan kekurangan itu sendiri.


Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A7 

Kelebihan
  • Didukung dengan yang mempunyai ukuran cukup luas ialah 6.0 inch , Super AMOLED capacitive touchscreen
  • Didukung dengan Chipset Exynos 7885 Octa (14 nm) yang dipadukan dengan CPU Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A73 & 6x1.6 GHz Cortex-A53), GPU  Mali-G71
  • Sistem operasi OS  Android 8.0 (Oreo).
  • Didukung RAM 4GB
  • Didukung dengan Triple camera utama masing - masing 24MP + 8 MP + 5MP 
  • Didukung kamera depan atau selfie camera  24MP
  • Kapasitas baterai 3300mAh


Kekurangan
  • Baterai bertipe non-removable
  • Tidak dilengkapi dengan fitur fast charging


Berapa Harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy a7 ? 

Informasi lengkapnya telah kami sajikan, tentu alangkah baiknya kalau mengetahui juga Harga yang ditawarkan untuk sebuah perangkat tersebut. Samsung Galaxy A7 2018 harga Indonesia dilepas dengan harga Rp. 3.999.000. Dengan harga tersebut tentu sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh perangkat tersebut.

Demikian ulasan diatas wacana Harga Samsung A7 2018 Terbaru. Semoga goresan pena ini sanggup menunjukkan isu yang berkhasiat bagi anda semua. terima kasih atas kunjugannya.


Advertisement