-->

5 Hp Dengan Kamera Terbaik Tahun 2019

5 Hp Dengan Kamera Terbaik Tahun 2019
5 Hp Dengan Kamera Terbaik Tahun 2019
Untuk dikala ini, sektor kamera pada smartphone menjadi salah satu elemen penting. Sebagian besar orang tentunya kualitas kamera menjadi salah satu materi perbandingan dari tiap - tiap brand, baik itu untuk kamera belakang maupun depan itu sendiri. Dengan begitu maraknya masyarakat gemar swafoto, tentu mengakibatkan HP dengan kamera terbaik menjadi materi buruan mereka.

Nah, pada uraian kali ini 5 HP dengan kamera terbaik di tahun 2019 kini ini. Adakah yang kualitas kameranya sepadan atau sanggup melebihi DSLR dikala ini ? Simak terus uraian lengkapnya!


Daftar HP dengan Kamera Terbaik  tahun 2019 


1. Huawei P20


 sektor kamera pada smartphone menjadi salah satu elemen penting 5 HP dengan kamera terbaik tahun 2019


Huawei P20 Pro ini mempunyai tampilan yang glamor serta elegan atas sokongan body berbahan dasar aluminium serta dibalut dengan beling baik untuk sisi depan maupun belakang, tentu mengakibatkan ponsel cerdas ini terkesan kokoh.

Huawei P20 Pro didukung dengan layar yang mempunyai ukuran luas yakni 6.1 inci , dilengkapi dengan teknologi AMOLED capacitive touchscreen, dengan resolusi 1080 x 2240 pixels, rasio 18:7:9 mengakibatkan warna yang dihasilkan tajam serta cerah. Berikutnya ponsel cerdas besutan huawei ini mempunyai dimensi total 155 x 73.9 x 7.8 mm, serta mempunyai bobot berat yang tergolong ringan yakni 180 gram.

Di belahan jeroan, Huawei P20 Pro ini ditenagai dengan Chipset Hisilicon Kirin 970 (10 mm) yang dipadukan dengan CPU Octa-Core ( 4x2.4 GHz Cortex-A73 5 4x1.8 Ghz Cortex-A53). Di luar dua komponen tersebut, ditunjang  RAM 6GB mengakibatkan ponsel cerdas ini menyajikan kinerja yang dasyat. Untuk  pengolahan gambar mempercayakan pada GPU Mali-G72MP12, yang senantiasa  kualitas gambar yang dihasilkan tajam dan tampak real. Untuk sistem operasinya menjalankan OS Android 8.1 (Oreo).

Pada sektor photography yang menjadi andalan utamanya, Huawei P20 Pro disokong dengan tiga kamera belakang yang masing - masing berukuran 40MP f/1.8, 27mm (wide), 20MP B/W, f/1.6, 27mm (wide), 8MP, f/2.4, 80mm (telephoto). Sementara untuk sektor kamera depan itu sendiri atau kamera selfie mempunyai ukuran 24MP, f/2.0, 26mm (wide) yang dilengkapi dengan Leica optics.

Kamera belakang atau depan mempunyai fitur leica optics, LED flash, HDR, panorama dan masih banyak fitur menarik lainnya. Dengan disematkannya efek bokeh mengakibatkan hasil jepretan kamera huawei P20 Pro anda makin siiip.

Untuk kebutuhan daya listrik untuk semua komponen, Huawei P20 Pro disokong dengan baterai yang mempunyai daya tampung 4000 mAh Li-po, bertipe non-removable.

Baca juga :


2. Samsung Galaxy A9


 sektor kamera pada smartphone menjadi salah satu elemen penting 5 HP dengan kamera terbaik tahun 2019


Pada tampilan fisik luar, tentunya Samsung Galaxy A9 mempunyai tampilan yang terkesan glamor serta ekslusif , itu terjadi berkat sokongan body berbahan dasar logam serta dibalut dengan lapisan beling baik depan maupun belakang. Bukan itu saja, ponsel cerdas ini mempunyai ukuran yang cukup bongsor yakni mempunyai dimensi total 162.5 x 77x 7.8 mm, namun mempunyai bobot yang tergolong ringan yakni 183 gram.

Selanjutnya pada belahan layar, Samsung Galaxy A9 (2018) disokong dengan layar yang mempunyai
ukuran 6,3 inchi, serta ditunjang dengan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen. Tidak cuma itu saja pada belahan layar itu sendiri dilengkapi dengan screen protector Corning Gorilla Glass.

Selanjutnya pada belahan jantung, Galaxy A9 ini didukung prosesor produksi Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 yang ditunjang RAM 6GB yang senantiasa sanggup menghasilkan kinerja yang tangguh. Untuk pengolahan gambar mempercayai Adreno 512 dan untuk sistem operasinya menggunakan  Android AO 8.0 (Oreo).

Sektor ini menjadi point unggulan pada ponsel cerdas ini, Samsung Galaxy A9 (2018) ini dilengkapi dengan empat buah kamera belakang yang masing - masing mempunyai ukuran yakni 24MP, f/1.7, PDAF. Kamera tersebut sangat cocok dipakai di banyak sekali kondisi sebab sanggup juga dipakai dalam kondisi low light ( minim pencahayaan ). Seterusnya untuk kamera belakang yang kedua merupakan kamera yang bertipe ultra wide dengan ukuran 8MP, f/2.4, 12 mm, tentunya sangat cocok bagi anda yang gemar foto selfie. Kamera belakang selanjutnya mempunyai ukuran 10 MP. f/2.4 ( telephoto), 2x optical zoom berperan untuk mengambil foto yang objeknya cukup jauh. Seterusnya untuk kamera belakang yang terakhir mempunyai ukuran 5MP, f/2.2, depth sensor, berperan untuk mengambil foto bokeh tentunya sanggup menghasilkan qualitas foto yang bagus.

Untuk memenuhi kebutuhan daya listrik, Samsung Galaxy A9 dibekali dengan baterai yang mempunyai daya tampung 3800 mAh Li-ion.


3. Oppo R17 Pro


 sektor kamera pada smartphone menjadi salah satu elemen penting 5 HP dengan kamera terbaik tahun 2019


Pada sisi luar, R17 Pro hampir sama dengan OnePlus 6T dengan layar tanpa bezel dengan mengusung teknologi terbarunya notch waterdrop yang sekaligus sebagai posisi kamera depannya. Seterusnya
untuk sektor layar didukung dengan ukuran 6.4 inch, AMOLED, serta resolusi 1080x2340 piksel.

Untuk belahan jeroan, R17 Pro ditenagai dengan prosesor Snapdragon 719 yang ditunjang dengan RAM 8GB, yang sanggup menyajikan  kinerja yang maksimal.

Di sektor photography, R17 Pro didukung dengan 3 kamera belakang yakni 12MP, 20MP Sony IMX 362, dan kamera TOF 3D. Teknologi TOF 3D ini yang berperan sebagai penginderaan kedalaman 3D yang presisi. Tidak hingga disitu saja, menciptakan pengguna sanggup mengubah TV menjadi konsol game. Dan untuk belahan kamera depan, yakni mempunyai resolusi 25MP Sony IMX 576. Untuk mensuplai semua keperluan listrik, tertanam baterai dengan daya 3700mAh.


4.  Vivo V11 Pro


 sektor kamera pada smartphone menjadi salah satu elemen penting 5 HP dengan kamera terbaik tahun 2019


Vivo V11 Pro itu sendiri hadir dengan mengusung rancangan teknologi sensor sidik jari di layar, tentunya mengakibatkan ponsel pertama di Indonesia yang menerapkan teknologi tersebut. Pada sektor layar Vivo V11 pro disokong dengan layar yang cukup besar yakni 6.4 inci yang dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED serta mempunyai kerapatan 1080 x 2340 piksel. Sehingga sanggup menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan real.

Selanjutnya pada belahan dapur pacu, Vivo V11 Pro didukung dengan prosesor produksi Qualcomm Snapdragon 660 yang didukung dengan RAM 6GB yang senantiasa menghasilkan kinerja yang maksimal. Untuk sistem operasinya memakai sistem operasi OS Android 8.1 (Oreo).

Pada sektor kamera, Vivo V11 Pro disokong dengan dual kamera belakang dengan besaran 12MP serta 5MP. Sedangkan untuk kamera depan atau kamera selfie, ponsel cerdas tersebut mempunyai ukuran lensa sebesar 25MP f/2.0 dibalut dengan poni di belahan depan. Khusus untuk kamera depan, lensa yang dipakai untuk face regocnition.

Untuk mensuplai urusan kelistrikan Vivo V11 Pro ditenagai dengan baterai yang mempunyai daya sebesar 3.400mAh.


5. Samsung Galaxy Note 9



 sektor kamera pada smartphone menjadi salah satu elemen penting 5 HP dengan kamera terbaik tahun 2019


Samsung Galaxy Note 9 didukung dengan layar yang cukup besar yakni 6.3 inci yang dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED serta mempunyai kerapatan 1080 x 2340 piksel. Sehingga sanggup menghasilkan kualitas gambar yang tajam serta real.

Selanjutnya pada belahan dapur pacu, Galaxy Note 9 didukung dengan prosesor produksi Qualcomm Snapdragon 845 yang didukung dengan RAM 6GB yang senantiasa menghasilkan kinerja yang maksimal. Untuk sistem operasinya menjalankan sistem operasi OS Android 7.1.1 (Nougat).

Berikutnya pada sektor kamera, didukung dual kamera yakni 12 MP ( 26mm, f/1.7, PDAF & 52mm, f/2.4, AF0,OIS, autofocus, 2x optical zoom, LED flash. Sedangkan untuk kamera depan atau kamera selfie, ponsel cerdas tersebut mempunyai ukuran 8 MP, f/1.7, autofocus, 1/3.3" sensor size, 1.22 µm pixel size,1440p@fps, dual video call, Auto HDR. Untuk urusan kelistrikan Galaxy Note 9 ditenagai dengan baterai yang mempunyai kapatitas sebesar 3.300mAh.

Kesimpulan

Dari beberapa ponsel di atas, tentunya masing - masing produsen lebih mengedepankan sektor kamera. Namun diluar kelebihan disektor kamera itu sendiri tentu masih sanggup dipakai untuk keperluan game, tentu game untuk level ringan hingga menengah sanggup beroperasi dengan lancar.

Demikian urain di atas tentang 5 HP dengan Kamera Terbaik 2019.  Semoga goresan pena ini sanggup menyajikan gosip yang berkhasiat bagi anda semua, terima kasih atas kunjungannya.
Advertisement