-->

Mito Fantasy U A60 - Spesifikasi Dan Harga Terbaru

Mito Fantasy U A60 - Spesifikasi Dan Harga Terbaru
Mito Fantasy U A60 - Spesifikasi Dan Harga Terbaru
Mito Fantasy U A60 merupakan ponsel anyar yang dilahirkan oleh pabrikan ponsel cerdas lokal yakni Mito Mobile. Rupanya Mito sekarang terus - menerus meluncurkan produk teranyarnya dengan segudang kelebihan, terutama di sektor fotografi lebih - lebih sektor kamera depan atau selfie camera serta dengan harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Mito Fantasy U A60 ini menyajikan dual kamera dengan kualitas yang cukup handal serta dilengkapi fitur LED flash pada tiap sektor kameranya. Hal tersebut, lantas bagi orang - orang gemar melaksanakan acara swafoto atau foto selfie tentunya Mito Fantasy U A60 menjadi salah satu recommended untuk adan miliki.



 merupakan ponsel anyar yang dilahirkan oleh pabrikan ponsel cerdas lokal yakni Mito Mobil Mito Fantasy U A60 - Spesifikasi dan Harga Terbaru




Review Mito Fantasy U A60

Ponsel cerdas ini ditujukan middle range dengan aneka macam fitur yang cukup memuaskan. Lain daripada itu, Fantasy U A60 dilepas dengan harga yang cukup menggiurkan. Untuk anda yang tertarik untuk memilikinya, tak ada salahnya untuk menyimak ulasan yang akan diuraikan berikut ini.

1. Desain

Di awal pembahasan kita ulas wacana tampilan fisik luar, Mito Fantasy U A60 ini disokong ibarat halnya ponsel kelas wahid memakai materi dasar leather case untuk membalut  sektor bodi belakang. Lain halnya untuk sektor bodi depan memakai material plastik. Selanjutnya, ponsel cerdas ini mempunyai ukuran dimensi keseluruhan yakni panjang 144.8 mm, lebar 72 mm, tebal 8.8 mm serta mempunyai bobot 140 gram, tentunya ponsel ini tergolong ringan dan menimbulkan nyaman ketika operasikan meskipun dengan satu tangan sekalipun. Berlanjut pada sektor layar, Mito Fantasy U A60 ini didukung dengan layar yang mempunyai ukuran 5,0 inchi IPS LCD capacitice touchscreen pasti akan menghasilkan kualitas visual yang jernih dan tajam. Tidak cuma itu saja, lebih sempurnanya lagi telah dilengkapi dengan screeen protector Corning Gorilla Glass 3.

2. Platfrom

Berlanjut pada bab jeroan, Mito Fantasy U A60 ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon mengusung prosesor Quad core 1.2 GHz serta dipadukan dengan RAM 1 GB yang menghasilkan kinerja yang cukup handal. Untuk pengolah grafisnya dari Mali 400MP, kemudian untuk sistem pengoperasiannya dengan Android OS v4.4. Selanjutnya untuk penyimpanan data, Mito Fantasy U A60 ini didukung dengan penyimpanan internal 8 GB kemudian sanggup perluasan sampai 32 GB tipe microSD.

3. Kamera

Pada sisi kamera, ponsel cerdas ini ditunjang dengan kamera yang cukup besar, yakni sektor kamera belakang atau utama mempunyai ukuran 13MP dengan fitur Autofocus serta LED flash. Selanjutnya untuk sektor kamera depan atau selfie mempunyai ukuran 5 MP dilengkapi pula dengan fitur LED flash tentunya sanggup menghasilkan kualitas visual yang anggun mesti dipakai di situasi minim pencahayaan.

4. Jaringan dan Konektivitas

Mito Fantasy U A60 ini telah didukung dengan jaringan 3G, namun agak disayangkan ponsel cerdas ini belum dilengkapi dengan jaringann 4G. Untuk sanggup mampu terhubung ke internet tidak selalu mengandalkan data seluler, akan tepati sanggup memanfaatkanfasilitas Wi-fi 802.11 b/g/n. Lain daripada itu telah disokong dengan Dual SIM. Kemudian untuk pengiriman data sesama perangkat sanggup anda gunakan Bluetooth v4.0, port USB.

5. Baterai

Untuk memenuhi kebutuhan listrik semua komponen, baterai Mito A60 ini tergolong mempunyai kapasitas daya yang tidak terlalu besar yakni 2000mAh Li-on. Meskipun tergolong ukuran yang tidak terlalu besar akan tetapi daya bertahan sampai seharian.

Baca juga :  Mito Fantasy U A60 - Spesifikasi dan Harga Terbaru

Jika anda yang merasa tertarik dengan ponsel Mito Fantasy U A60, alangkah baiknya untuk menyimak spesifikasi Lengkapnya di bawah ini.
Spesfikasi Mito fantasy U A60
GENERAL
2G Network
GSM 900 / 1800 MHz
3G Network
WCDMA 900 / 2100 MHz
4G Network
No
SIM
Dual SIM (GSM and GSM) standby
BODY
Body dimension
144.8 mm x 72 mm x 8.8 mm
Body weight
140 g
DISPLAY
Display type
IPS LCD capacitive Touchscreen with Dragontrail®, 16.7M colors
Display size
5.0 inch, 720 x 1280 pixels
Multitouch
Yes
Protection
Corning Gorilla Glass 3
SOUND
Alert type
Vibration
Loudspeaker
Yes
3.5 mm jack
Yes
MEMORY
Internal memory
8 GB, 1 GB RAM
Card slot
microSD up to 32 GB
DATA
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Speed
HSDPA, HSUPA
WLAN
WiFi 802.11 b/g/n
Bluetooth
Bluetooth  v4.0
USB
USB Micro 5 Pin
CAMERA
Primary camera
13 MP
Features
Auto focus, Flash Light
Video
Yes, HD 720p
Secondary camera
5 MP, Flash Light
FEATURES
OS
Android 4.4 KitKat
Chipset
Qualcomm® Snapdragon™
CPU
Quad Core 1.2 GHz
GPU
Mali 400MP
Sensors
Light Sensor, Proximity Sensor, G-Sensor
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser
Yes
Radio
FM Radio
GPS
Yes
Java
Colors
White, Black
– Audio Player
– Video Recording
– Sound Recording
– MP4 and 3GP Video Player
– Games
– Pre Install Apps
BATTERY
Li-Ion 2000 mAh
Charging time
2.5 h
Stand-by
Talk time
Informasi di atas tidak menjamin 100% kebenarannya.

Dari spesifikasi yang terdapat dalam perangkat Mito Fantasy U A60 tentunya terdapat Kelebihan dan Kekurangannya.


Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy U A60

Kelebihan
  • Mempunyai tampilan yang cukup elegan berkat material leather case 
  • Didukung dengan layar 5.0 IPS LCD capacitive touchscreen resolusi 720 x 1280 pixels
  • Dilengkapi dengan screen protecor Corning Gorilla Glass 3
  • Didukung dengan dual SIM Card 
  • Didukung dengan memori internal 8 GB, memori eksternal 32 GB
  • Didukung RAM 1 GB
  • Rear camera 13 MP, fitur Autofocus, LED flash
  • Front camera 5 MP, fitur Flash light
  • Didukung dengan Chipset Qualcomm Snapdragon, CPU Quad core 1.2 GHz, GPU Mali 400MP
  • Sistem pengoperasian memakai OS Android 4.4 Kitkat
  • Baterai Li-on 2000 mAh

Kekurangan
  • Belum didukung dengan jaringan 4G LTE
  • Belum dilengkapi dengan fitur fast charging

Berapa harga yang ditawarkan untuk Mito Fantasy U A60 ?

Setelah mengetahui akan spesifikasi yang ditawarkan dalam perangkat Mito Fantasy U A60 ini, akan lebih baik bila mengetahui Harga Mito Fantasy U A60 yang ditawarkan di pasar ponsel di  tanah air Indonesia.
Dafrar Harga Mito Fantasy U A60
Harga Baru Mito A60 
 Harga Bekas Mito A60 
Rp. 1.100.000
Rp. 750.000
Demikian uraian di atas tentang Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy U A60. Semoga uraian ini sanggup menyajikan informasi yang bermanfaat untuk anda. terima kasih atas kunjungan di ulasanhp.com.
Advertisement