-->

Mito Fantasy Power A68 - Spesifikasi Dan Harga Terbaru

Mito Fantasy Power A68 - Spesifikasi Dan Harga Terbaru
Mito Fantasy Power A68 - Spesifikasi Dan Harga Terbaru
Mito Fantasy Power A68 - Dalam waktu erat ini begitu banyak insan yang mengakibatkan smartphone sebagai teman hidupnya, lantas semua merupakan penomena yang kerap terjadi di lingkungan kita, baik itu anak- anak maupun orang dewasa.  Berhubungan dengan itu, produsen smartphone Mito kembali melahirkan produk - produk terbarunya diantaranya Mito Fantasy Power A68.  Dimana produk terbarunya ini Mito menciptakan penemuan terbarunya yaitu pada sektor daya. Ponsel cerdas ini tak hanya dijadikan sebagai alat komunikasi saja melainkan sebagai media pengisian baterai ( charger ) yang istilah kini dengan sebutan power bank. Tentu bagi mereka yang sering beraktivitas diluar ( Outdoor) tentu Mito Fantasy Power A68 sanggup menjadi opsi terbaru ponsel cerdas yang cocok anda miliki.



 Dalam waktu erat ini begitu banyak insan yang mengakibatkan smartphone sebagai teman hidu Mito Fantasy Power A68 - Spesifikasi dan Harga Terbaru



Review Mito Fantasy Power A68

Mungkin sebagian besar anda merasa ingin tau hingga sejauh mana akan spesifikasi  Mito Fantasty Power A68 ini yang begitu gencar dibicarakan di kalangan para pengguna smartphone.  Melainkan yang tidak hanya sebagai alat komunikasi atau sebagai perangkat untuk berpetualang di dunia maya saja. Untuk itu mari kita bedah spesifikasi ponsel cerdas berikut ini.

1. Desain

Mito Fantasy Power A68 ini mempunyai tampilan fisik luar yang terkesan elegan, berkat bezel chrome di semua sisinya dan mempunyai lengkung di setiap sudutnya yang menyajikan kenyamanan dikala digenggaman tangan para penggunanya. Ponsel cerdas ini mempunyai dimensi keseluruhan yaitu panjang 144 mm, lebar 73,3 mm, tebal 11,1 mm. Selanjutnya pada sektor layar, Mito Fantasy Power A68 ini didukung dengan layar yang berukuran 5, 0 inchi LCD Full Width VGA resolusi 480 x 854px.

2. Platform

Untuk sektor dapur pacu, Mito Fantasy Power ini didukung dengan prosesor Quad core yang mempunyai speed 1,3 GHz Cortex-A7 serta GPU Mali-400MP2 yang dipercayakan untuk mengolah grafisnya secara optimal, namun sedikit disayangkan hal tersebut tidak ditunjang dengan RAM yang mumpuni yaitu 512MB tentunya akan kuat pada performance perangkat ini. Selanjutnya untuk bab penyimpanan data, ponsel cerdas ini didukung dengan penyimpanan data internal yang mempunyai daya tampung 8GB serta sanggup perluasan hingga 32GB tipe microSD.

3. Kamera

Berlanjut pada sisi kamera, Mito Fantasy Power A68 ini didukung dengan kamera yang cukup besar, untuk sektor kamera belakang atau utama mempunyai ukuran lensa 8MP dilengkapi fitur LED flash, Autofocus. Sedangkan untuk sektor kamera depan atau selfie mempunyai ukuran 2MP yang sanggup memuaskan bagi anda yang gemar berfoto selfie.

4. Jaringan dan Konektivitas

Untuk sisi koneksi, ponsel cerdas ini didukung jaringan GSM (900/1800 MHz, WCDMA (2100 MHz), untuk pengiriman data sesama perangkat anda sanggup memanfaatkan fitur bluetooth v3.0 bahkan masih banyak fitur lain terdapat didalamnya ibarat halnya FM Radio, serta GPS.

5. Baterai

Untuk sanggup memenuhi kebutuhan daya listrik yang terdapat dalam perangkat Mito Fantasy Power A68 ini, untuk itu ponsel cerdas ini dibekali baterai yang mempunyai daya tampung 4000mAh. Dengan kapasitas tersebut tentunya sanggup menyuplai akan kebutuhan daya listrik semua komponen.

Baca juga 5 HP dengan Kamera Terbaik Tahun 2019

Spesifikasi Mito Fantasy Power A68
JARINGAN
GSM (900/1800 MHz), WCDMA (2100 MHz)
DIMENSI
Tinggi: 144mm, Lebar: 73.3mm, Tebal: 11.1mm
LAYAR
LCD Full Width VGA 5 inchi. Resolusi 480x854px
KAMERA
Kamera utama: 8 MP Flash. Kamera depan: 2 MP
OS
Android 4.2 (Jelly Bean), tersedia upgrade 4.4 (KitKat)
PROSESOR
Quad Core 1.3 GHz Cortex A7
MEMORI
RAM 512MB, Memori internal 4GB, 
Memori eksternal : up to 32GB
KONEKTIVITAS
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, microUSB
FITUR
Quick Charge
BATERAI
Li-Ion 4000 mAh
WARNA
Hitam
Setelah menyimak ulasan di atas, mungkin anda merasa terpikat dan rasa ingin memilikinya. Untuk itu akan kami tambahkan spesifikasi lengkapnya.
Informasi di atas tidak menjamin 100 % kebenarannya

Dari spesifikasi yang terdapat pada Mito Fantasy Power A68 ini tentunya terdapat kelebihan dan kekurangannya.


Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy Power A68

Kelebihan

  • Mempunyai tampilan yang menarik serta elegan
  • Ukuran layar 5 inci IPS LCD
  • Didikung prosesor Quad core
  • Rear camera 8MP dilengkapi fitur LED flash, Autofocus
  • Front camera 2MP
  • Didukung penyimpanan internal 8GB, memori eksternal 38 GB
  • Baterai yang super besar 4000mAh
  • Bisa dipakai sebagai PowerBank


Kekurangan
  • Kerapatan layar cuma 196ppi
  • Kapasitas memori tergolong kecil
  • Belum dilengkapi dengan Screen Protecrtor Coring Gorilla Glass


Berapa harga yang ditawarkan untuk Mito Fantasy Power A68 ? 

Saatnya di selesai pembahasan yaitu berapa Harga Mito Fantasy Power A68 ini ditawarkan di pasar ponsel Indonesia. Alangkah baiknya jikalau anda mengetahuinya.
Daftar Harga Mito Fantasy Power A68
Mito Fantasy Power A68  Harga Baru
 Mito Fantasy Power A68  Harga Bekas
Rp 835.000
Rp 500.000
Demikian uraian di atas wacana Spesifikasi dan Harga Terbaru Mito Fantasy Power A68. Semoga tulisan  ini sanggup menyajikan gosip yang bermanfaat dan dijadikan panduan dalam mencari smartphone masa kini. terima kasih.
Advertisement