-->

Huawei Mate 11 - Spesifikasi, Harga, Dan Tanggal Rilis

Huawei Mate 11 - Spesifikasi, Harga, Dan Tanggal Rilis
Huawei Mate 11 - Spesifikasi, Harga, Dan Tanggal Rilis
Huawei Mate 11 - Angin segar tiba dari pabrikan ponsel cerdas dari negerti Tiongkok yakni Huawei. Produsen senior ini diberitakan akan meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Huawei Mate 11. Huawei Mate merupakan salah satu smartphone unggulan Huawei yang akan meramaikan pasar ponsel kelas wahid. Tentunya perangkat tersebut bukan yang dirancang dengan spesifikasi yang alakadarnya tentunya akan disokong dengan teknologi terbaru.

Produk gres kepunyaan Huawei ini diisukan akan disosialisasikan ke hal layak ketika program IFA 2018 yang akan diselenggarakan pada kuartal ketiga tahun 2018. Info mengenai spesifikasinya pula sudah beredar luas, di mana spek yang sangar akan turut membekali perangkat tersebut.

 Angin segar tiba dari pabrikan ponsel cerdas dari negerti Tiongkok yakni Huawei Huawei Mate 11 - Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Rilis

Review Huawei Mate 11

1. Platform

Spesifikasinya pun pasti akan lebih di tingkatkan lagi dari produk sebelumnya, yakni Huawei Mate 10. Jika Huawei Mate 10 disokong dengan dapur pacu kirin 970 yang dipadukan dengan RAM 4GB, untuk itu Huawei Mate 11 diisukan akan dipersenjatai dengan prosesor Kirin 980 ditunjang dengan RAM 6GB. Tidak hanya RAM serta prosesor, melainkan peningkatan pun di sektor penyimapanan data turut ditingkatkan pula, Huawei Mate 11 ditawarkan dalam tiga versi yakni 64GB,128GB serta 256GB.

2. Jaringan 

Yang lebih menakjubkan lagi, Huawei Mate 11 akan didukung dengan jaringan koneksi 5G, serta sistem operasinya menjalankan OS Android 8.0 Oreo yang mempunyai banyak keunggulan. Tidak hanya bab jeroan melainkan pada sektor tampilan fisik luar pula dengan tampilan yang cukup memuaskan, terbukti pada tampilan layar yang mempunyai ukuran cukup besar yakni 6,6 inchi tentunya akan mengakibatkan lebih leluasa ketika dioperasikan atau dalam pemutaran video.


Kapan Huawei di Rilis ?

Berdasarkan informasi yang beredar di dunia maya, Huawei Mate 11 akan hadir setelah Huawaei P11, Tepatnya ketika berlangsungnya program IFA 2018 pada penghujung tahun 2018, di mana pada tahun 2017 Huawei telah mensosialisasikan Huawei Mate 10.

Akan tetapi  untuk wilayah Indonesia mesti sedikit bersabar. Meskipun sudah dirilis ke publik pada program tersebut namun untuk hingga ke pasar ponsel Indonesia diperlukan waktu lebih lama, alasannya yaitu tentunya melalui banyak sekali proses untuk tiba di pasar ponsel Indonesia.

Nah untuk anda yang merasa kurang puas dengan uraian di atas, untuk itu akan kami sertakan spesifikasi lengkap berikut ini.
Spesifikasi Huawei Mate 11
JARINGAN
GSM /HSPA /LTE/5G
KARTU SIM
Dual Nano SIM
LAYAR
IPS LCD 6,6 inci
RESOLUSI
4096 x 2160 Pixel, 701 ppi
PELINDUNG LAYAR
Corning Gorilla Glass 5
SISTEM OPERASI
Android 8.0 Oreo
PROSESOR
Kirin 980
GPU
Mali G-72
RAM
6 GB
PENYIMPANAN INTERNAL
64 GB, 128 GB, 254GB
MICROSD
KAMERA BELAKANG
Dual camera 19 MP + 16 MP, f/1.8, Lensa Leica 16 Layer
KAMERA DEPAN
12 MP, f/1.8, 84 derajat
SENSOR
Fingerprint
BATERAI
non-Removeable, 4500mAH, Fast Charging
LAINNYA
IP68, USB Type-C
Setelah melihat spesifikasi yang membekali perangkat Huawei Mate ini tentunya mempunyai kelebihan serta kekurangannya.


Kelebihan dan Kekurangan Huawei Mate 11

Kelebihan

  • Didukung dengan jaringan 5G
  • Dilengkapi dengan Dual SIM
  • Didukung dengan layar 6,6 inci IPS LCD, resolusi 4096 x 2160 pixel, 701 ppi
  • Dilengkapi dengan screen protector Corning Gorilla Glass 5
  • Didukung dengan prosesor Kirin (80, RAM 6GB, GPU Mali G-72
  • Sistem operasinya dengan OS Android 8.0 Oreo
  • Didukung dengan penyimpanan internal dengan 3 varian : 64GB, 128GB, 256GB
  • Rear camera, Dual kamera 19 MP + 16 MP, f/1.8
  • Front camera 12 MP, f/1.8
  • Dilengkapi dengan finger print scanner
  • Dilengkapi dengan fast charging

Kekurangan 
  • Baterai bertipe non removable ( tidak sanggup dibongkar pasang)


Berapa harga yang ditawarkan untuk Huawei Mate 11 ?

Setelah mengetahui spesifikasi lengkapnya, alangkah baiknya jikalau kita mengetahui harga yang di tawarkan untuk perangkat tesebut. Akan tetapi untuk problem harga, hingga ketika ini belum tersedia baik untuk harga gres ataupun harga bekasnya. Namun menyidik dari spesifikasi yang ditawarkan oleh perangkat Huawei Mate 11 diperkirakan akan ditawarkan dikisaran Rp. 11 Juataan. Tentunya dengan harga yang ditawarkan setara dengan spesifikasi pada perangkat Huaweu Mate 11.

Demikian ulasan wacana Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei Mate 11. Semoga uraian ini sanggup menyajikan informasi yang berkhasiat serta sanggup dijikan perbandingan dalam mencari ponsel masa kini, terima kasih.

Advertisement