-->

Harga Xiaomi Mi Mix 2 Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Xiaomi Mi Mix 2 Dan Spesifikasi Lengkap
Harga Xiaomi Mi Mix 2 Dan Spesifikasi Lengkap
Harga Xiaomi Mi Mix 2 - Xiaomi Mi Mix series kembali lagi tampil dengan spesifikasi paling anyar.  Setelah berhasil meluncurkan Xiaomi Mi Mix dan Xiaomi Mi Max Nano. Pabrikan ponsel yang berdomisili di negeri Tiongkok ini menampilkan ponsel cerdas dengan seri Mi Mix yakni Xiaomi Mi Mux 2 yang dirancang untuk sasaran pasar golongan menengah. Mi Mix 2 itu sendiri hadir ditenagai prosesor keluaran Qualcomm MSM8998 Snapdragon 83 yang ditunjang dengan RAM 6GB, yang terpenting hadir dengan mengusung teknologi fingerprint sensor yang sekaligus bertindak sebagai alat pengaman yang efisien. Tentunya tidak hanya yang itu saja, melainkan masih banyak fitur menarik di dalamnya. Penasaran ? simak terus warta lengkpanya.


 Xiaomi Mi Mix series kembali lagi tampil dengan spesifikasi paling anyar Harga Xiaomi Mi Mix 2 dan Spesifikasi Lengkap



Review Xiaomi Mi Mix 2

1. Desain

Ponsel cerdas ini didukung dengan layar yang mempunyai ukuran 6,4 inci dengan teknologi IPS LCD capacitive kualitas Full HD yang mencapai ukuran resolusi 1080 x 1920 pixels, Kedua sisi layarnya terdapat lengkungan di tiap sudutnya yang menyebabkan ponsel cerdas ini terkesan elegan. Dan untuk melindungi keamanan layarnya, Xiaomi Mi Max 2 ini telah dilengkapi dengan screen protector Corning Gorilla Glass 4 sehingga bisa terhindar dari ukiran dan benturan. Kombinasi material metal dan beling menyebabkan efek tampilan fisik terkesan kokoh dan mempesona. Untuk varian warna ponsel cerdas ini tersedia dengan beberapa pilihan warna yakni Gold, Rose Gold serta White.

2. Platform

Pada sektor dapur pacu, Xiaomi Mi Mix 2 ini didukung dengan Chipset Snapdragon 821 dipadukan dengan CPU Octa Core ( 2 x 2.35 GHz Kryo & 2 x 1.6 GHz Kryo). Dan untuk sektor pengolah grafis dipercayakan pada GPU Adreno 530, serta untuk sistem pengoperasian memakai OS Android v.0 Marsmallow. Dapur pacu yang akan ditunjang dengan RAM yang mempunyai daya tampung 4 GB tentunya kan menghasilkan kinerja yang maksimal. Untuk penyimpanan data, ponsel ini didukung dengan penyimpanan internal yang mempunyai kemampuan 8GB, namun agak disayangkan tidak tersedianya slot memori eksternal.

3. Kamera

Pada sektor kamera, Xiaomi Mi Mix 2 ini didukung dengan kamera yang cukup besar diantranya di sektor kamera utama mempunyai ukuran 16 MP dilengkapi dengan fitur autofocus, OIS, LED flash, yang sanggup merekam video dengan kualitas 4k mencapai ukuran 2160p@30fs. Sementara di sektor kamera depan atau selfie mempunyai ukuran yang tak kalah baiknya yakni 8 MP, tentunya sangat sempurna untuk anda yang gemar foto selfie atau video call.

4. Konektivitas dan Baterai

Pada bab koneksi, ponsel cerdas ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE  yang sanggup terhubung ke internet dengan super cepat, dan untuk pengiriman data antar perangkat sanggup memakai Bluetooth, portUSB, serta masih banyak lagi fitur canggih di dalamnya ibarat halnya GPS. Selain itu, untuk bisa terhubung ke internet dengan tanpa memakai data seluler, sanggup memakai Wi-fi yang merupakan nirkabel Xiaomi Mi Mix 2.

Baca juga : Harga Vivo X9 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Apabila anda merasa kurang puas kan uraian yang telah disampaikan di atas, untuk itu aku akan tambahkan warta Xiaomi Mi Mix 2 Spesifikasi lengkapnya sanggup tabel berikut ini.
Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2
JARINGAN
3G, HSPA, EDGE, 4G
SIMCARD
Dual SIMCard, Nano SIM,
WARNA
Gold, Rose Gold, White
LAYAR
6,4 inci, IPS LCD, ( 1080 x 1920 pixels ), Corning Gorilla Glass 4
Fingerprint scanner, gyroscope,proximity, compass, Ambient light
SISTEM OPERASI
OS Android v 6.0 Marsmallow
FLATFORM
Chipset Snapdragon 821
CPU Octa Core ( 2. 2.35 GHz Kryo & 2. 1.6 GHz Kryo )
GPU Adreno 530
MEMORI
RAM 4 GB
Memori Internal 128 GB
KAMERA
Rear Camera 16 MP,Aoutofocus,OIS, LED flash
Rekam video : 2160p@30fs
Front camera 8 MP
KONEKTIVITAS
Wifi, 802.1 a/b/g/nt, Hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, microUSB v 2.0 USB OTG
BATERAI
Non Removable, Li-on 4000mAh, Fast charging
Dengan spesifikasi yang telah diuraikan diatas tentunya terdapat kelebihan dan kekurangannya akan smartphone Xiaomi Mi Mix 2.


Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Mix 2


Kelebihan

  • Mempunyai ukuran layar 6.4 inchi, IPS LCD menyebabkan leluasa ketika dioperasikan
  • Tampilan fisik dengan material metal + beling menyebabkan tampilannya terkesan kokoh dan mempesona
  • Tersedia pilihan warna yakni Gold, Rose Gold, White
  • Didukung dengan Screen protector Corning Gorilla Glass 4
  • Dilengkapi dengan Dual SIMCard menyebabkan sanggup mengoperasikan dua SIMCard secara bersamaan dalam satu perangkat
  • Mendukung 4G LTE yang sanggup terhubung ke internet super ngacir
  • Didukung prosesor Chipset Snaprdagon 821, CPU Octa Core Kryo dipadukan dengan RAM  4 GB menghasilkan kinerja yang tangguh
  • Didukung dengan penyimpanan internal 128 GB
  • Rear camera 16 MP, PDAF, Dual LED flash,
  • Front camera 8 MP 
  • Didukung dengan fingerprint scanner 
  • Didukung dengan baterai yang mempunyai daya tampung 4000mAh serta dilengkapi dengan fast charging yang sanggup membantu dalam pengisian baterai
  • Didukung dengan fitur konektivitas ibarat halnya Wifi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, USB OTG

Kekurangan

  • Tidak dilengkapi dengan slot memori eksternal (microSD)
  • Front camera tidak dilengkapi dengan fitur LED flash sehingga kurang sempurna untuk dipakai yang minim pencahayaan
  • Baterai berjenis non removable, menjadi hambatan jikalau terjadi kerusakan baterai

Berapa harga yang ditawarkan untuk Xiaomi Mi Mix 2? 

Tiba saatnya di tamat pembahasan yakni persoalan harga, harga Xiaomi Mi Mix 2 dilepas di pasaran yakni 3.299 atau sebanding dengan Rp. 6,6 jutaan. Harga tersebut untuk tipe dengan RAM 6 GB serta penyimpanan internal 64 GB. Lepas dari itu, Mi Mix 2 akan tersedia juga tipe RAM 6 GB + Penyimpanan internal 128 GB kisaran harga Rp. 7,3 juta, serta 6 GB + penyimpanan internal 256 GB kisaran harga Rp. 8,1 jutaan. Tidak hingga di situ, untuk yang Spesial Edition, yang dilengkapi dengan unibody material keramik, tampil dengan RAM 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB dengan kisaran Rp. 9,5 juta. Namun untuk harga Xiaomi Mi Mix 2 RAM 4 GB tidak tersedia, mungkin tipe tersebut tidak masuk ke Indonesia. Dengan kisaran harga yang ditawarkan masih tergolong murah jikalau dibanding dengan kompetitornya yakni iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8 yang jauh lebih mahal.

Setelah menyimak uraian dari awal hingga tamat mungkin ada rasa tertarik ingin memilikinya. Itulah urang di atas mengenai Harga Xiaomi Mi Mix 2 2018. Mudah - mudahan uraian di atas bisa menunjukkan warta yang berguna, terima kasih atas kunjuganya di ulasanhp.com.

Advertisement