-->

Harga Vivo Y69 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Vivo Y69 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap
Harga Vivo Y69 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap
Vivo Y69 - Pabrikan ponsel asal negeri Tiongkok yakni Vivo memastikan posisinya merupakan produsen ponsel cerdas dengan kekuatan kamera depan atau selfie di pasar ponsel tanah air Indonesia. Lantaran, kini ini tidak mengecewakan banyak ponsel luncuran pabrikan tersebut yang mengedepankan fitur selfie di formasi ponsel mereka. Lain halnya smartphone yang sudah berhasil mereka luncurkan waktu erat ini yakni Vivo Y69. Ponsel selfie dari middle range ini dirilis nyaris bersamaan dengan Vivo V7 Plus yang merupakan ponsel dengan kamera selfie 24MP.


 Pabrikan ponsel asal negeri Tiongkok yakni Vivo memastikan posisinya merupakan produsen p Harga Vivo Y69 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap



Review Vivo Y69

Walaupun tidak terlalu digembar gemborkan ketika peluncurannya di Tanah air, akan tetapi ponsel  Vivo Y69 ini banyak dicari para penggemarnya. Masalahnya spesifikasi kamera ponsel teranyar ini dikenal cukup tangguh, lebih - lebih di sektor kamera dengan dengan derma fitur selfie yang menarik. Tidak hingga di situ, Harga Vivo Y69 yang ditawarkan di kisaran angka 2 jutaan manjadikan ponsel ini mempunyai spek yang handal pada masing - masing sektor.  Seperti ponsel cerdas terdahulunya, spesifikasi Vivo Y69 juga menaruh kepercayaannya pada sektor kamera selfie yang merupakan daya pikat utama. Lahirnya kamera selfie berukuran 16 MP yang mendukung aperture f/2.0 dan ditunjang fitur Softlight Flash menimbulkan ponsel ini mengasilkan foto selfie yang maksimal. Untuk sektor kamera belakang didukung dengan kamera yang berukuran 13 MP  merupakan kamera utama sebagai kemudahan fotografi atau video.

1. Desain

Seperti biasa, materi awal kita mengupas dari tampilan fisik luar. Vivo mengusung rancangan desain unibody menyerupai halnya ponsel cerdas pada umumnya. Desain ini tersohor sanggup memancarkan tampilan glamor serta elegan. Lebih - lebih ponsel ini menggunakan material logam yang menimbulkan Vivo Y69 ini terlihat kokoh, meskipun harga yang ditawarkan termasuk murah. Vivo Y69 ini mempunyai ukuran dimensi keseluruhan yakni panjang 154.6 mm, lebar 75.6 mm, tebal 7.7 mm serta mempunyai bobot 162.8 gram, meskipun cukup berat berkat material full metal akan tetapi masih tergolong standar.

Pada sektor layar, ponsel cerdas ini didukung dengan lensa kamera yang mempunyai ukuran 5.5 inchi, resolusi layar HD ( 720 x 1280 pisxels) serta dilengkapi dengan kata lengkung berteknologi 2.5 D.  Namun agak disayangkan tampaknya Vivo Y69 belum dilengkapi dengan screen protector Corning Gorilla Glass.


2. Kamera

Beralih pada sektor fotografi, Vivo Y69 ini didukung dengan kamera yang cukup pantastis. Sesuai dengan namanya yang merupakan ponsel selfie, pada sektor kamera depannya didukung dengan ukuran kamera yang besar yakni 16MP. Kamera tersebut sangat diunggulkan untuk foto selfie atau group selfie dengan fitur bokeh yang lagi musim ketika ini. Sektor kamera belakang atau utama didukung dengan kamera berukuran 13MP ( 4160 x 3120 ) tentunya kualitas yang dihasilkan juga tidak kalah bagus. Lantaran fitur unggulan f.2/2 aperture, autofocus serta LED flash yang sanggup menunjang untuk dipakai disituasi kurang pencahayaan, ultra HD, dan slow motion.

3. Platform

Berlanjut pada pecahan jeroan, ponsel cerdas ini didukung dengan prosesor Octa Core 1.5 GHz dengan Chipset Mediatek MT6750. Lepas dari itu ditunjang dengan RAM 3GB. Chip jenis ini dikombinasikan dengan prosesor delapan ini ( Octa Core ) yang mempunyai speed 1.5GHz sebagai dapur pacunya. Selanjutnya Vivo Y69 ini telah menggunakan OS custom anyar Funtouch OS 3.2 yang berdasar pada Android versi 7.0 Nougat.

Kemudian pada sektor penyimpanan data, ponsel cerdas ini didukung dengan penyimpanan intenal yang mempunyai daya tampung 32 GB, serta anda bisa perluasan hingga 256 GB tipe microSD menggunakan slot yang tersedia.

Baca juga: Harga Redmi Note 7 Terbaru beserta Spesifikasi Lengkap

4. Konektivitas dan Jaringan

Merupakan ponsel masa kini, Vivo Y69 ini tersohor mempunyai sokongan jaringan seluler yang lengkap dan juga sanggup terhubung ke internet yang super cepat ( ngacir ). Hal ini terjadi lantaran ponsel cerdas ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE golongan 4 dengan kecepatan hingga 150 mbps.

Spesifikasi ponsel ini tidak selalu menggunakan jaringan data seluler saja untuk media konektivitasnya, akan tetapi anda  bisa terhubung ke internet dengan cuma - cuma. Masalahnya smartphone ini dilengkapi dengan Wifi tipe 802.11 a/b/g/n, Hotspot. Tersedia pula untuk pengiriman data antar perangkat dengan teknologi Bluetooth v4.2, A2DP, LE dan post micro USB On-The-Go. Serta masih banyak lagi fitur embel-embel lain menyerupai halnya GPS serta GLONASS.

5. Baterai

Sebuah perangkat meskipun didukung dengan spek yang canggih akan dirasa percuma jikalau tidak ditunjang dengan suplai daya yang mumpuni. Meninjau akan kebutuhan listrik yang cukup tinggi, untuk itu Vivo Y69 ini didukung dengan baterai yang mempunyai daya tampung 3000mAh bertipe Lithium Ion. Kapasitas daya sebesar ini diprediksi akan bisa memenuhi keperluan daya dengan baik. Dan jikalau dirasa masih kurang, aku sarankan untuk menyediakan baterai cadangan. Masalahnya baterai yang dipakai untuk ponsel cerdas ini tipe non removable, sehingga tidak bisa dilepas dengan sesuka hati. Lebih detail lagi rincian spek Vivo Y69 lengkapnya coba anda simak tabel berikut ini.

Spesifikasi Vivo Y69
JARINGAN
Teknologi
GSM / HSPA / LTE
2G Network
GSM 
3G Network
HSDPA 
4G Network
LTE 
DIMENSI
Ukuran
154.6 x 75.5 x 7.7 mm
Berat
162.8 gram
LAYAR
Tipe
IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16 Juta warna
Luas
5.5 inches, 83.4 cm2 ( 71.4% screen-to-body ratio)
Resolusi
720 x 1280 pixels
Multitouch
Ya
Funtouch OS 3.2
AUDIO
Fitur
Vibration, MP3, WAV ringtones
3.5mm jack
Ya
Speakerphone
Ya
MEMORI
RAM
3 GB
Internal
32 GB
Eksternal
microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
DATA
GPRS
Ya
EDGE
Ya
Speed
HSPA 21.7/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
Bluetooth
v4.2, A2DP, LE
USB
microUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang
13 Megapiksel
Fitur
autofocus, LED flash, face detection, HDR, panorama
Video
1080p@30fps
Kamera Depan
16 MP, aperture f/2.0, 1080p
PLATFORM
OS
Android 7.0 (Nougat)
Chipset
Mediatek MT6750
CPU
Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU
Mali-T860MP2
FITUR
Pesan
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser
HTML5
GPS
Ya, A-GPS, GLONASS
Fitur Tambahan
Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass, Bokeh Mode, Group Selfie, MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player, MP4/H.264 player, Document viewer, Photo/video editor
BATERAI
Tipe
Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Disclaimer :  Spesifikasi diatas yaitu tidak 100% kebenarannya

Berapa harga yang ditawarkan untuk  Vivo Y69 ? 

Kiranya belum lega jikalau telah meninjau rincian lengkapnya namun tidak mengetahui Harga Vivo Y69 ini bukan ? oleh alasannya yaitu itu dibagian penghujung bahasan akan kami sertakan perihal Vivo Y69  harga Indonesia baik gres ataupun Vivo V69 Pluas harga bekas yang ditawarkan di pasar ponsel Indonesia ketika ini.
Daftar Harga Vivo Y69 Terbaru
Harga Baru Vivo Y69
Harga Baru Vivo Y69
Rp 2.999.000
Rp -
Mesti anda ketahui harga Vivo Y69 tersebut diatas bisa saja berbeda, lantaran sanggup dipengarui lokasi atau harga yang ditentukan oleh galeri penjualan ponsel tersebut. Merupakan ponsel yang ditawarkan kisaran 2 jutaan tentunya sanggup dibilang cukup baik, sehingga sangat sempurna jikalau anda sedang mencari ponsel masa kini dengan fitur cukup lengkap serta dengan kisaran harga yang cukup terjangkau. Demikian ulasan tentang Vivo Y69 Harga dan Spesifikasi, biar ulasan ini sanggup menyajikan gosip yang berkhasiat untuk anda, terima kasih atas kunjungan di ulasanhp.com.

Advertisement