-->

Advan G2 - Spesifikasi Dan Harga Terbaru

Advan G2 - Spesifikasi Dan Harga Terbaru
Advan G2 - Spesifikasi Dan Harga Terbaru
Advan G2 Terbaru - Meraih kesuksesan dengan Advan G1 serta G1 Pro di tanah air, sekarang di pembuka tahun 2018 advan telah resmi merilis produk terbarunya dan penerus dari produk terdahulunya Advan G1 serta Advan G1 Pro yakni Advan G2 untuk bisa meramaikan pasar ponsel middle range, dengan menyajikan konsep lebih merah dan spesifikasi lebih unggul tentunya.
Daya pikat terbesar yang disajikan G2 yaitu sektor kamera, dimana Advan G2 lahir dengan mengusung kamera depan atau selfi yang memiliki ukuran yang cukup pantastis yakni 16MP dilengkapi fitur LED flash tentunya sanggup mengasilkan foto selfie yang memuaskan. Sedangkan untuk sektor kamera belakang atau utama memiliki ukuran yang tak kalah besarnya yakni 13 MP, dilengkapi fitur Autofocus serta LED flash, dengan hal itu menyebabkan hasil kamera Advan G2 menghasilkan visual yang jernih serta real yang sanggup anda andalkan untuk mengabadikan momen Istimewa anda.



 advan telah resmi merilis produk terbarunya dan penerus dari produk terdahulunya  Advan G2 - Spesifikasi dan Harga Terbaru


Review Advan G2

1. Desain 

Daya tarik yang disajikan oleh Advan G2 telah memiliki kemampuan bertahan sanggup percikan air berkat dibekali teknologi Splash Resistant. Selanjutnya untuk sektor layar, Advan G2 didukung dengan layar yang memiliki ukuran 5,5 inchi IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang menyebabkan terasa nyaman pada mata penggunanya, baik menonton video atau bermain game sekalipun.

2.Platform

Beralih pada bab dapur pacu, Advan G2 didukung dengan Chipset Mediatek MTK6750T dipadukan dengan CPU Quad core 1.3 GHz serta ditunjang RAM 3 GB pasti akan menghasilkan kinerja yang handal. Di bab pengolah grafisnya diserahkan pada GPU Mali-T720 MP2 yang sanggup menghasilkan visual yang jernih dan tajam. Kemudian untuk sistem operasinya menjalankan OS Android v7.0 Nougat. 

Selanjutnya untuk sektor penyimpanan data, ponsel cerdas ini didukung dengan penyimpanan internal yang memiliki daya tampung 32 GB serta anda sanggup perluasan hingga 128GB tipe microSD, tentunya sanggup menyimpan daya yang cukup banyak baik file video atau game multimedia sekalipun.

3. Jaringan dan Konektivitas

Tentunya sebagai ponsel cerdas masa kini, Advan G2 telah didukung dengan face scanner yang berkhasiat untuk mengamankan data pribadi. Lebih lengkap lagi dengan hadirnya bermacam fitur lainya yang terdapat di dalamnya menyerupai halnya Sensor Gyroscope, Accelerometer, Compass. Berlanjut pada sektor konektivitas dan jaringan, Advan G1 didukung dengan jaringan 4G LTE tentunya sanggup terhubung ke internet dengan super ngebut.

4. Baterai

Setelah menyimak spesifikasi yang diusung oleh Advan G2 tentunya tergolong cukup handal, namun itu semua tak ada artinya kalau tidak didukung dengan suplai yang mumpuni. Untuk itu ponsel cerdas ini dibekali dengan baterai yang memiliki daya tampung yang cukup besar yakni  3500mAh. Tentunya dengan daya yang cukup besar pasti sanggup memenuhi keperluan daya litrik semua komponen. 

Nah untuk anda yang merasa terpikat dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh Avdan G2, untuk itu akan kami tambahkan spesifikasi lengkapnya pada tabel berikut ini.
Spesifikasi Advan G2
JARINGAN
Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 4 150/50 Mbps
Dual SIM
DIMENSI
Dimensi : 156.3 x 7.64 x 7.65 mm
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
Splash Resistant
LAYAR
Layar 5.5 inci IPS LCD
Resolusi 1080 x 1920 pixels
Kerapatan 401 ppi
Rasio 16 : 9
2.5D ( Sedikit Lengkung )
SISTEM OPERASI
Android v7.0 Nougat
IDOS 7.2
PROSESOR
Chipset : MediaTek MTK6750T
CPU : Quad Core 1.3 GHz
GPU : Mali-T720 MP2
RAM
3 GB
MEMORI
Internal 32 GB
Eksternal 128 GB
KAMERA BELAKANG
13 MP
Autofocus
LED Flash
Video 1080p@30fps
KAMERA DEPAN
16 MP
LED Flash
SENSOR
Face ID
Accelerometer
Proximity
Gyroscope
Compass
WARNA
Black
Gold
BATERAI
Li-Ion 3500 mAh
Non-Removable
Dari ulasan diatas yang telah aku sampaikan wacana spesifikasi Advan G2 tentunya terdapat pula kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan dan Kekurangan Advan G2

Kelebihan
  • Mempunyai tampilan yang terkesan glamor dan kokoh berkat  materi dasar metal
  • Mempunyai ukuran layar 5,5 inchi, IPS LCD resolusi 1080 x 1920 pixels yang sanggup menawarkan kenyamanan mata penggunanya
  • Dilengkapi dengan teknologi Splash Resistant
  • Didukung dengan jaringan 4G LTE yang sanggup terhubung ke internet dengan super ngebut
  • Didukung dengan Chipset Mediatek MTK6750T, CPU Quad core 1.3 GHz,GPU Mali-720
  • Sistem pengoperasian menjalankan OS Android v7.0 Nougat.
  • Didukung dengan RAM 3 GB
  • Rear camera 13 MP, fitur Autofocus, LED flash
  • Front camera 16 MP, fitur LED flash yang sanggup dipakai dalam situasi minim pencahayaan
  • Didukung dengan memori internal 32, memori eksternal 128GB
  • Baterai 3500mAh tentunya memiliki daya tahan yang cukup lama.


Kekurangan
  • Belum dilengkapi dengan screen protector Corning Gorilla Glass
  • Baterai bertipe non removable, tidak bisa dilepas sesuka hati
  • Prosesor masih Mediatek MTK6750T

Berapa harga yang ditawarkan untuk Advan G2 ?

Tiba di penghujung bahasan yakni duduk kasus harga, sesudah menyimak uraiannya lengkapnya alangkah baiknya kalau kita mengetahui Harga Advan G2 yang ditawarkan di pasar ponsel di Indonesia.
Daftar Harga Advan G2 Terbaru
HARGA ADVAN G2 BARU
HARGA ADVAN G2 BEKAS
Rp. 2.499.000
Rp. -
Demikian ulasan yang sanggup kami sajikan wacana  Harga HP Advan G2 terbaru 2018Semoga ulasan ini sanggup menyajikan informasi yang bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung ke ulasanhp.com
Advertisement