-->

Advan G1 - Spesifikasi Dan Harga Terbaru

Advan G1 - Spesifikasi Dan Harga Terbaru
Advan G1 - Spesifikasi Dan Harga Terbaru
Harga Avdan G1 Terbaru - Siapa yang tak kenal dengan pabrikan ponsel Advan, alasannya ialah mereka terus meluncurkan ponsel cerdas untuk middle dengan kualitas yang cukup handal. Pabrikan lokal ini, kembali merilis produk terbarunya yang diberi nama Advan G1. Berbagai fitur canggih yang membekali didalamnya, lebih - lebih ponsel cerdas ini dirancang mempunyai corak yang dibikin dengan prosesor CNC dan mengusung bodi dengan material metal yang menimbulkan mempunyai tampilan yang terkesan kokoh serta elegan.




 Siapa yang tak kenal dengan pabrikan ponsel Advan Advan G1 - Spesifikasi dan Harga Terbaru



Review Advan G1

1. Desain

Tidak cuma itu, Advan G1 dirancang untuk menjadi produk andalan yang pernah diproduksi Advan sendiri. Meskipun diproduksi oleh pabrikan lokal, akan tetapi mempunyai desain dan spesifikasi yang handal dan tak kalah dengan produk pabrik besar yang mempunyai harga yang relatif tinggi. 

Selain mempunyai desain body material metal, Advan G1 didukung dengan layar yang mempunyai ukuran 5 inci IPS LCD capacitive touchsecreen dengan resolusi 720 x 1280 pixels, serta dilengkapi dengan screen protector yang menimbulkan sanggup terhindar dari gesekan serta benturan. Lebih - lebih ditunjang dengan fingerprint scanner tentunya sanggup menjaga data eksklusif penggunanya.

2. Platform

Berlanjut ke bab dapur pacu, Advan G1 didukung dengan Chipset Mediatek MT8735 Prosesor Quad core 1.4 GHz Cortex-A53 serta ditunjang dengan RAM 3GB tentunya sanggup menghasilkan kinerja yang cukup handal. Untuk pengolah grafisnya di serahkan pada GPU Adreno Mali-T720 MP2, untuk sistem pengoperasiannya memakai OS Marshmallow.  Untuk menyelaraskan dengan harga yang ditawarkan, Advan G1 cuma mempunyai penyimpanan data internal yang tergolong relatif kecil yakni16 GB. Namun anda tak usah khawatir alasannya ialah anda sanggup perluasan memori eksternal tipe microSD.


Baca juga :Daftar Harga HP Asus Terbaru 2019

3. Kamera

Untuk sektor fotografi, ponsel cerdas ini didukung dengan ukuran lensa yang cukup besar, yakni untuk sektor kamera belakang atau utama mempunyai ukuran 13 MP dengan aperture f/20 dilengkapi fitur Autofocus, phase detection, panorama, HDR, LED flash. Sedangkan untuk sektor kamera depan atau selfie mempunyai ukuran yang tak kalah besarnya yakni 8 MP, tentunya sanggup menghasilkan kualitas foto selfie yang cukup memuaskan.

4. Jaringan dan Konektivitas

Beralih ke sektor koneksi, Advan G1 telah didukung dengan teknologi 4G LTE sehingga sanggup terhubung ke internet dengan super ngebut, tentunya sanggup memanjakan para pengguannya untuk berpetualang di internet. Lebih - lebih ponsel cerdas ini didukung dengan Dual SIM Card pasti sanggup menjalankan dua SIM card dalam satu perangkat. Untuk sanggup terhubung ke internet anda tidak cuma mengandalkan data ponsel saja, melainkan pengguna sanggup memanfaatkan kemudahan Wi-Fi yang sanggup anda gunakan secara cuma - cuma. Untuk pengiriman data sesama perangkat sanggup anda gunakan fitur bluetooth, port USB 2.0 serta masih ada fitur menarik lainnya menyerupai halnya GPS, Gyroscope, Accelerometer, Compass.

5. Beterai

Untuk urusan suplai kebutuhan daya listrik, Advan G1 didukung dengan daya baterai yang mempunyai daya tampung 2600mAh Li-Ion. Dengan ukuran baterai yang terbilang cukup besar tentunya sanggup memenuhi kebutuhan daya listrik semua komponen di dalamnya. 

Untuk anda yang merasa terpikat dan dirasa kurang puas kan ulasan sebelnya untuk itu akan kami tambahkan spesifikasi lengkapnya yang terdapat dalam perangkat Advan G1 berikut ini.
Spesifikasi Advan G1
JARINGAN
Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 4 150/50 Mbps
Dual SIM
DIMENSI
Dimensi : 156.8 x 77.6 x 7.9 mm
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
LAYAR
Layar 5.0 inci IPS LCD
Resolusi 720 x 1280 pixels
Kerapatan 294 ppi
2.5D ( Sedikit Lengkung )
Corning Gorilla Glass
SISTEM OPERASI
Android v6.0 Marsmallow
PROSESOR
Chipset : Snapdragon 435
CPU : Octa Core 1.4 GHz
GPU : Adreno 505
RAM
3 GB
MEMORI
Internal 16 GB
Eksternal 128 GB
KAMERA BELAKANG
13 MP
Autofocus
LED Flash
Video 1080p@30fps
KAMERA DEPAN
8 MP
LED Flash
SENSOR
Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Gyroscope
Compass
BATERAI
Li-Ion 2600 mAh
Non-Removable
Setelah melihat ulasan yang telah disampaikan sebelumnya tentunya terdapat kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan dan Kekurangan Advan G1

Kelebihan
  • Mempunyai tampilan yang kokoh serta elegan berkat material metal
  • Didukung dengan layar yang berukuran 5 inci IPS LCD, toucscreen capacitive 
  • Dilengkapi dengan screen protector Corning Gorilla Glass
  • Didukung dengan Chipset Mediatek MT8735, CPU Quad Core 1.4 GHz Cortex-A53 serta RAM 3 GB
  • Sistem operasi memakai OS Android Marshmallow
  • Rear camera 13 MP, fitur Autofocus, Phase detection
  • Front camera 8 MP
  • Didukung dengan jaringan 4G LTE yang sanggup terhubung ke internet dengan super ngebut
  • Didukung dengan fingerprint scanner
  • Didukung dengan penyimpanan internal 16 GB, memori eksternal 128 GB

Kekurangan
  • Belum dilengkapi akta IP68 ( tahan air dan bubuk )
  • Resolusi layar belum Full HD
  • Baterai bertipe non removable ( tidak sanggup dilepas sesuka hati )

Berapa harga yang ditawarkan untuk  Advan G1 ?
Setelah melihat uraian diatas tentu alangkah baiknya jika mengetahui akan Harga Advan G1 terbaru yang ditawarkan di pasar ponsel Indonesia. Untuk itu akan kami sertakan daftar harga berikut ini.
Harga Advan G1 Terbaru
 ADVAN G1 HARGA BARU
 ADVAN G1 HARGA BEKAS
Rp 2.095.000
Rp. –
Nah, demikian ulasan mengenai Advan G1 Spesifikasi dan Harga. Semoga uraian ini sanggup menyuguhkan gosip yang bermanfaat serta sanggup dijadikan panduan dalam mencari smartphone masa kini. Terima kasih.
Advertisement