-->

Jaket Motor Dengan Fitur Airbag

Jaket Motor Dengan Fitur Airbag
Jaket Motor Dengan Fitur Airbag
- Jaket Motor Dengan Fitur Airbag,   Udah lazim, keamanan disaat berkendara di atas roda dua utama dibutuhkan. Tidak Cuman helm, sarung tangan, & ganjal kaki, kini tehnologi gres turut muncul bagi pengendara, merupakan jaket yg di lengkapi dgn airbag. 

 keamanan disaat berkendara di atas roda dua utama diperlukan Jaket Motor Dengan Fitur Airbag
Jaket Motor Dengan Fitur Airbag 
Terhadap mobil, pengguna terlindung oleh rangka serta bodi kala berlangsung benturan atau kecelakaan. Nggak cuma itu saja, kendaraan beroda empat terhadap dikala ini pula sudah tiba menggunakan feature airbag yg berfungsi menahan benturan. 

Tidak Sama halnya dgn para pemotor, kecelakaan yg dialami pemotor bisa berdampak teramat fatal alasannya yaitu kondisi terbuka tidak dengan pelindung yg tidak mengecewakan memadai. Utk mengantisipasi aspek tersebut, pembuat apparel balap asal Italia, Alpinestars juga menciptakan jaket bersama feature airbag. 

Jaket bersama technologi Tek-Air besutan Alpinestars tersebut ada layaknya airbag kepada satu buah mobil. Sarana tersebut bisa mengembang dengan cara automatis kala berlangsung benturan keras terhadap pemotor, andai berlangsung kecelakaan. 

Lebih spesifiknya, jaket ini dibentuk buat melindungi sektor rongga dada berikut tulang punggung insan yg terdapat bnyk organ mutlak antara lain bahu, punggung, dada, & ginjal. 

Melansir page Carscoops, Senin (17/11/2014), dikatakan, jaket ini bisa menjaga tubuh dikala melewati bermacam macam medan termasuk off-road. Jaket ini juga bisa melindungi pemotor dari insiden baik goresan maupun terjatuh dari sepeda motor. 

Menurut penuturan pihak pabrikan, jaket ini mampu mendeteksi insiden kecelakaan yg dialami pengguna cuma dalam ketika 30 sampai 60 milidetik. Waktu investigasi sudah mendeteksi bakal adanya benturan, maka jaket ini juga bakal mengembang cuma dalam dikala 25 milidetik. 

System kepada jaket ini bekerja bersama menggunakan ECU bertenaga baterai yg bisa berkukuh tatkala empat jam bersama proses pengisian baterai selagi satu jam. Dikatakan oleh Alpinestars, mereka bakal semenjak mulai memasarkan jaket ini kepada periode semi 2015 akan datang.
Advertisement