-->

Xpander Masih Belum Bicara Soal Memperlihatkan Diskon Final Tahun Ini

Xpander Masih Belum Bicara Soal Memperlihatkan Diskon Final Tahun Ini
Xpander Masih Belum Bicara Soal Memperlihatkan Diskon Final Tahun Ini


Otomotif - Mitsubishi Xpander pertama kali meluncur pada Agustus 2017 di ajang GIIAS. Secara keseluruhan hingga Desember 2018, sudah dipesan oleh sekitar 115.000 orang konsumen di seluruh Indonesia.

Selama periode itu, Mitsubishi belum memperbolehkan para diler untuk memperlihatkan aktivitas diskon atau penggalan harga. Jadi, konsumen yang membeli low multi purpose vehicle (LMPV) pendekar Mitsubishi itu sesuai dengan harga resmi.

Sebagai gantinya, konsumen diberikan aktivitas servis berkala, sehingga tetap untung meskipun tidak diberikan penggalan harga.

Lantas, apa alasan Mitsubishi belum juga memperlihatkan diskon pada Xpander? Head of Sales & Marketing Group Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru Cahya menjelaskan, paling utama jikalau kini diberikan diskon, maka konsumen yang sebelumnya akan marah.

"Karena mereka saat membeli tidak ada diskon, kalau kami berikan diskon sekarang, tentunya tidak adil buat mereka," kata Imam di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (11/12/2018).

Faktor lain, kata Imam bukan tipikal Mitsubishi mengobral kendaraan beroda empat atau memperlihatkan penggalan harga cukup besar kepada konsumen. Bisa dilihat diskon yang diberikan untuk model lain.
"Jadi kami bukan menyerupai merek lain yang memang mengutamakan diskon. Kami akan mencoba memperlihatkan penawaran atau memperlihatkan yang terbaik kepada konsumen," ucap Imam.
Advertisement