-->

Komentar Valentino Rossi Sesudah Mendapat Hasil Jelek Pada Fp1 Valencia

Komentar Valentino Rossi Sesudah Mendapat Hasil Jelek Pada Fp1 Valencia
Komentar Valentino Rossi Sesudah Mendapat Hasil Jelek Pada Fp1 Valencia


MotoGP - Valentino Rossi menerima hasil jelek di latihan bebas pertama (FP1) GP Valencia, Jumat (16/11/2018). Di tengah cuaca hujan deras, pebalap Italia tersebut tidak berada di 10 besar pebalap tercepat.

Rossi kemudian membalasnya di FP2 dengan menempati posisi ketiga. Namun hasil ini membuatnya duduk di peringkat ke-12 dari waktu adonan latihan bebas.

“Hari ini sangat menarik lantaran trek sangat basah. Tapi ini pertama kalinya kami (Yamaha) sanggup menemukan settingan yang sempurna di ketika hujan,” ucap The Doctor dikutip dari Speedweek.com, Jumat (16/11/2018).

Rossi mengungkapkan tidak banyak cuaca hujan yang ditemui di trend ini. Cuaca di ketika pagi jauh lebih baik dengan kondisi genangan air lebih sedikit.

Soal catatan waktu, Rossi mengungkapkan hasil yang ia sanggup cukup impresif. Namun dengan motor, Rossi merasa tidak begitu mendapatkan feeling yang baik.

“Itu sebabnya balasannya tidak begitu bagus.Kami harus lebih cepat di FP3,” ucap Rossi.

Rossi mengungkapkan motor 2018 jauh lebih baik dari motor 2017 ketika kondisi basah. Motor tahun kemudian digambarkan Rossi menyerupai mimpi buruk.

“Motor ketika ini lebih baik lantaran menyerupai dengan motor 2015 dan 2016. Mekanik Yamaha bekerja keras di elektronik sehingga tenaganya lembut dan ini penting untuk kondisi hujan. Saat ini kami tidak terlalu jelek di ketika hujan,” ucap Rossi.

Rossi masih menunggu prakiraan cuaca untuk Sabtu (17/11/2018). Ia berharap ketika kualifikasi akan lebih baik.

“Saya berharap kondisi trek kering di FP3 sehingga sanggup mencatatkan waktu yang lebih cepat. Tapi kami harus bersiap untuk cuaca apapun alasannya ialah Minggu sanggup jadi hujan,” ucap Rossi.

Advertisement