-->

Komentar Dani Pedrosa Soal Dirinya Pensiun Di Trend Ini

Komentar Dani Pedrosa Soal Dirinya Pensiun Di Trend Ini
Komentar Dani Pedrosa Soal Dirinya Pensiun Di Trend Ini


MotoGP - Dani Pedrosa sudah dinobatkan menjadi legenda MotoGP pada seremonial sederhana sebelum dimulainya pekan terakhir demam isu 2018, yakni seri GP Valencia, Kamis (15/11/2018). Pedrosa kembali meyakinkan keputusannya pensiun sudah dipikirkannya sebelum demam isu ini dimulai.

Ini sesudah banyak pertanyaan mengenai apakah dirinya meratapi dengan keputusan pensiunnya ini menyeruak ke permukaan. Terutama pertanyaan mengenai jalan yang mungkin berbeda kalau dia harus memulai lagi karirnya dari nol.

“Sudah dibentuk semenjak sebelum demam isu ini dimulai. Sebelum hasil jelek di demam isu ini,” terang Pedrosa dikutip dari Speedweek.com, Jumat (16/11/2018).

“Setelah setiap demam isu yang aku lewati, aku melihat ke belakang untuk demam isu ini dan menanyakan pertanyaan yang sama. Saya selalu menganalisa kekuatan lawan, apa yang mereka dapatkan, kemudian ada kekhawatiran peningkatan yang mereka sanggup ubah atau dapat. Saya tidak ingin mengubah apapun sebab itu yaitu pecahan dari proses mencar ilmu aku dan membentuk karir aku hingga ketika ini. Tidak ada jalan lain,” ucap Pedrosa.

Dani menjawab pertanyaan mengenai apa yang akan dirindukan dirinya sesudah Minggu nanti selesai balapan. Salah satunya yaitu podium dan perasaan ketika memenangi balapan.

“Saat kamu tahu melewati garis finish dan memenangkan balapan. Saya akan merindukan itu,” ucap pebalap asal Spanyol tersebut.

Sekarang Pedrosa menjadi salah satu legenda MotoGP. Tapi siapa bahwasanya yang dia idolakan ketika awal mula karirnya menjadi pebalap?

Pedrosa mengungkapkan dirinya yaitu penggemar Mick Doohan sebab gaya berkendaranya. Selain itu nama-nama menyerupai Rainey, Schwantz, Lawson juga dia jadikan contoh.

Lantas apakah Pedrosa akan segera kembali ke lintasan? Ini sesudah pebalap Spanyol, Sete Gibernau, kembali turun di lintasan balap untuk mencoba kelas MotoE.

“Jangan pernah menyampaikan tidak akan. Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan dan apa yang akan terjadi beberapa tahun ke depan. Saya tidak sanggup menebak. Saya tumbuh di suasana balap, di sini aku mencar ilmu banyak hal. Saya harap aku sanggup melanjutkan untuk tetap di sini dan bersenang-senang,” ujar Pedrosa.

Advertisement