-->

Dani Pedrosa Batalkan Pensiun, Sekarang Pedrosa Resmi Menjadi Pembalap Ktm

Dani Pedrosa Batalkan Pensiun, Sekarang Pedrosa Resmi Menjadi Pembalap Ktm
Dani Pedrosa Batalkan Pensiun, Sekarang Pedrosa Resmi Menjadi Pembalap Ktm



MotoGP - Kiprah pebalap Honda Dani Pedrosa tidak berhenti sesudah dirinya pensiun di final musim. Kabar terakhir, Dani ternyata gres saja menandatangani kontrak bersama pabrikan KTM untuk menjadi pebalap tes mereka.


Kontrak dalam jangka waktu dua tahun ini akan menciptakan Pedrosa bekerja menunjukkan masukan terhadap pengembangan motor KTM bersama pebalap Mika Kallio. Dani menyetujui kontrak tersebut sesudah KTM mengkonfirmasi jajaran pebalap mereka untuk ekspresi dominan depan ialah Johann Zarco dan Pol Espargaro.
Direktur tim KTM, Pit Beirer mengungkapkan kontrak ini sudah usang ditunggu-tunggu olehnya juga oleh KTM.


“Kami sangat bahagia sanggup mengumumkan kedatangan Dani Pedrosa ke dalam tim. Ia ialah pebalap jago dengan pengalaman di MotoGP dan dengan kedewasaannya bersama Kallio sanggup membantu KTM berkembang lebih pesat,” ucap Beirer dikutip dari GPOne.com, Jumat (26/10/2018).


Beirer mengungkapan di level MotoGP, detil akan menciptakan perbedaan. Akan ada banyak perubahan yang konstan untuk berkompetisi di MotoGP dan KTM ingin selalu siap dengan perubahan tersebut.


Kabar ini tentu menjawab pertanyaan masa depan Pedrosa sesudah pertengahan ekspresi dominan kemudian “didepak” Honda tanggapan kedatangan Jorge Lorenzo. Pebalap Spanyol ini sempat dihubungkan dengan tim satelit gres Yamaha namun karenanya dia menolak ajuan tersebut.
Advertisement