-->

Harga Nokia 10 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Nokia 10 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap
Harga Nokia 10 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap
Nokia 10 - Kembalinya Nokia di pasar smartphone setelah dipegang sepenuhnya oleh HMD Global pasti memberi bahaya bagi pasar pesainnya. Bukan belakang layar umum lagi bila Nokia masih mempunyai pasar yang begitu besar dari aneka macam penjuru dunia termasuk Indonesia. Sebagai bentuk pembuktian untuk dikala ini Nokia sudah resmi merilis 3 smartphone android secara menyeluruh, ialah Nokia 3, 5 dan 6 yang  berhasil mendapat respon yang begitu menggembirakan di kalangan para pengguna ponsel masa kini. Hingga kesudahannya sanggup meluncurkan kembali seri berikutnya Nokia 10.

Lain daripada ketiga ponsel cerdas tersebut yang ditargetkan untuk pasar middle range, Nokia juga sudah merilis ponsel cerdsa flaghsipnya ialah Nokia 8 akan tetapi secara resmi dirilis secara menyeluruh. Untuk memperkokoh lini penjualannya dikala ini Nokia kembali mempersiapkan smartphone flaghsip berikutnya ialah Nokia 9 serta Nokia 10 yang siap diluncurkan pada awal tahun 2018.

Kembalinya Nokia di pasar smartphone setelah dipegang sepenuhnya oleh HMD Global pasti m Harga Nokia 10 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap



Review Nokia 10

Meskipun beberapa tahun break dalam merancang smartphone tidak disangsikan lagi. Sebagai pembuktian Nokia hadir kembali mempersenjatai Nokia 10 dengan rancangan yang menarik serta terkesan elegan. Dari sektor tampilan fisik luar Nokia 10 sanggup disejajarkan dengan smartphone flaghsip sekelasnya menyerupai halnya Samsung Galaxy S9 yang menjadi produk unggulan Samsung Mobile serta iPhone X Plus besutan Apple.

1. Desain

Nokia 10 mengusung material metal dengan mutu terbaik yang mempunyai daya tahan sangat kuat, akan tetapi mempunyai bobot yang sangat ringan. Ponsel cerdas ini didukung dengan layang yang cukup luas ialah 6.0 inchi, jenis AMOLED, dengan resolusi 2160 x 3840 pixels tentunya sanggup menghasilkan visual gambar yang begitu cerah dan real.

2. Platform

Gak cuma pada tampilan fisik luar, pada sektor dapur pacu juga dibekali dengan komponen yang mutakhir, ialah didukung dengan Chipset Snapdragon 845 yang menyajikan kecepatan 2,4 GHz Octa core ( yang mempunyai kaki 8 inti  Kryo 280 ) dipadukan dengan RAM 6 GB tentunya sanggup menghasilkan penampilan sangat tangguh.

3. Kamera

Pada sektor fotografi, Nokia 10 ini didukung dengan ukuran lensa yang cukup pantastis. Terbukti, pada sektor kamera belakang atau utama didukung dengan Dual kamera ialah 13 MP + 13 MP dilengkapi fitur OIS, PDAF, Laser Autofocus, LED flash. Tentunya tidak hanya untuk sisi fotografi saja, melainkan mempunyai kemampuan merekam video dengan kwalitas 4K. Selanjutnya untuk Sektor kamera depan atau selfie didukung dengan kamera yang berukuran 13 MP f/2.0, phase detection autofocus, tentunnya sanggup menghasilkan kualitas foto selfie anda semakin mempesona.

4. Jaringan dan Koneksi

Sudah menjadi tuntutan, smartphone masa kini selalu hadir dengan sumbangan jaringan 4G LTE, semoga sanggup terhubung ke internet dengan super cepat. Namun Nokia 10 tidak meninggalkan jaringan terdahulunya ialah jaringan 2G, 3G. Untuk sanggup saluran internet Nokia 10 tidak hanya mengandalkan data seluler saja, melainkan sanggup memanfaatkan kemudahan Wi-fi, kemudian untuk pengiriman data sesama perangkat sanggup memakai kemudahan Bluetooth, port USB type -C.

5. Baterai

Tampil dengan penampilan yang sangar, Nokia 10 disokong dengan baterai yang mempunyai kapasitas 400mAh serta ditunjang dengan fitur fast charging, tentunya sanggup membantu dalam hal pengisian baterai. Lebih tepat nya lagi, baterai mempunyai tipe removable, pasti tidak ada hambatan bilamana terjadi kerusakan pada baterai.

Baca juga Harga Vivo Y91 Terbaru beserta Spesifikasi Lengkap

Untuk anda yang merasa tertarik dengan perangkat Nokia 10 ini dan merasa kurang puas dengan uraian yang telah disampaikan sebelumnya, akan kami tambahkan spesifikasi lengkapnya.
Spesifikasi dan Harga Nokia 10
HARGA
Rp 9 – 10 Jutaan
SPESIFIKASI
Nokia 10
JARINGAN
2G, 3G H+, 4G LTE,  Dual-SIM (Dual stand-by)
DIMENSI
mm + Berat – gram, Metal
WARNA
Pewter/Black, Pewter/White, Copper/Black
LAYAR
AMOLED 6.0 Inchi, 2160 x 3840 pixel  734ppi
KAMERA BELAKANG
Dual 13 MP + 13 MP, OIS, PDAF, Laser autofocus, LED Flash
KAMERA DEPAN
13 MP
VIDEO
2160p@30fps
OS
Android 8.0 Oreo
CHIPSET
Qualcomm Snapdragon 845
CPU
Octa core (2.45 GHz, Quad core,  1.9 GHz, Quad core)
GPU
Adreno 630
SENSOR
Fingerprint, Accelerometer, Ambient Light, Proxymity, Compass
KONEKTIVITAS
Wi-Fi, Bluetoth, USB Type-C
MEMORY
Internal : 128 GB, RAM ; 6 GB,
Eksternal : Up to 256 GB
BATERAI
Li-Ion 4000 mAh, Removable + Fast Charging
Setelah mengetahui akan Nokia 10 Spesifikasi lengkapnya sudah barang tentu terdapat kelebihan serta kekurangannya.


Kelebihan dan Kekurangan Nokia 10

Kelebihan

  • Mempunyai tampilan yang terkesan kokoh berkat material aluminium
  • Didukung dengan layar yang berukuran cukup luas ialah 6, 0 AMOLED 
  • Dilengkapi dengan screen protector Corning Gorilla Glas 5 yang sanggup terlindung dari gesekan dan benturan.
  • Didukung dengan Chipset Snapdragon 845 yang mempunyai speed 2.45GHZ Octa core
  • Sistem operasi memakai OS Android v8.0 Oreo
  • Didukung dengan RAM 6 GB 
  • Didukung dengan Jaringan 4G LTE yang sanggup terhubung ke internet dengan super ngebut
  • Didukung dengan penyimpanan internal 128GB, memori eksternal 256 GB
  • Dilengkapi dengan Dual SIM Card 
  • Rear camera, dual camera 13 MP + 13 MP, fitur OIS, PDAF, Autofocus, LED flash
  • Front camera 13 MP f/2.0, phase detectioan autofocus
  • Kapasitas baterai 4000mAh + fitur fast charging + bertipe removable
  • Dilengkapi dengan fingerprint scanner


Kekurangan
  • Front camera tidak dilengkapi dengan fitur LED flash tentunya kurang maksimal jikalau dipakai pada kondisi minim pencahayaan

Dengan meluncurkan Nokia 10 pasti persaingan ponsel cerdas kini semakin ketat bisa waktu kini ini hanya dari pabrikan Samsung dan Apple. Hadirnya Nokia 10 ini menyimpan impian yang besar untuk menandakan bahwa Nokia kembali hadir untuk meramaikan pasar ponsel di dunia termasuk Indonesia.

Berapa harga yang ditawarkan untuk Nokia 10 Indonesia ?

Setelah menyimak uraian diatas secara gamblang, tentunya akan dirasa kurang puas jikalau anda belum mengetahui harga yang ditawarkan untuk sebuah perangkat Nokia 10 tersebut. Namun sangat disayangkan harga Nokia 10 harga indonesia untuk dikala ini belum tersedia baik harga gres ataupun harga bekas. Namun jikalau menyidik dari spesifikasi yang ditawarkan oleh Nokia 10 ini diperkirakan perangkat tersebut dilepas dalam kisaran Rp. 10 jutaan.

Demikian ulasan di atas mengenai  Spesifikasi dan Harga Nokia 10. Semoga goresan pena ini sanggup menyajikan informasi yang mempunyai kegunaan serta sanggup dijadikan materi perbandingan dalam mencari ponsel masa kini, terima kasih.

Advertisement