-->

Diduga Paten Yamaha Nmax Baru Beredar, Bergaya Xmax dan Keyless

Diduga Paten Yamaha Nmax Baru Beredar, Bergaya Xmax dan Keyless
Diduga Paten Yamaha Nmax Baru Beredar, Bergaya Xmax dan Keyless

Jakarta - Yamaha Nmax saat ini tetap menjadi penguasa pasar motor matik bongsor kapasitas 150cc. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dikabarkan sedang menyiapkan model baru dari Yamaha Nmax untuk tetap mempertahankan singgasananya. Kemarin tersebar penampakan foto paten yg diduga Yamaha Nmax 2019 yg diunggah oleh akun facebook Vanhoe Rage serta blogger kondang tmcblog pun menulis artikelnya
Dari foto tampilan tersebut, Yamaha Nmax akan tampil dengan tetap mempertahankan tampilan rounded tetapi unsur sporty tetap muncul. Lekukan bodi tetap mengikuti model lama. Visor pun tetap serupa dengan model pendek. Jok tetap mempertahankan model lebar tetapi perbedaan tinggi untuk pengemudi serta pembonceng tidak signifikan.
Perubahan yg mencolok ada pada headlamp, lamp
u belakang serta posisi sein yg lebih rendah. Pada headlamp saat ini telah menganut LED serta DRL seperti model lampu Xmax tetapi rumah lampu tidak berubah. Sehingga model lama pun kemungkinan dapat diupgrade.
Model lampu belakang saat ini lebih besar serta melebar. Kemungkinan lampu rem akan menyebar kanan serta kiri serupa dengan Xmax lengkap dengan DRL. Sedangkan lampu penerangan plat no akan terpisah dengan posisi dibawah serupa dengan model motor zaman sekarang. Sein posisi lebih rendah mengikuti gaya kakaknya Xmax. Layar speedometer kemungkinan lebih lebar serta luas hanya saja belum terungkap fitur yg akan disematkan.

Melongok ke tahap depan, Yamaha Nmax akan mempunyai dua kantong dengan satu terbuka serta tahap kanan tertutup yg diduga saat ini telah mempunyai colokan charger. Lubang anak kunci saat ini telah ditinggalkan diganti model keyless seperti Xmax berada di tengah. Tutup tangki saat ini lebih rapi sebab diposisikan tersembunyi dibalik bodi yg dapat dibuka pakai tombol serupa dengan Xmax maupun Aerox.
Ke tahap dapur pacu tetap belum terungkap kapasitas mesin maupun teknologinya. Namun menonton dari tampilan filter udara, tutup CVT serta pelindung radiator mempunyai kemiripan dengan mesin Aerox kemungkinan mengadopsi model S. Suspensi saat ini hadir tanpa tabung tetapi diprediksi Yamaha akan melengkapi setelan kekerasan dibagian bawah suspensi. Pengereman Yamaha Nmaxtetap mempercayakan dual cakram depan serta belakang.
Advertisement