-->

Daftar Harga Hp Asus Terbaru 2019

Daftar Harga Hp Asus Terbaru 2019
Daftar Harga Hp Asus Terbaru 2019
Daftar Harga HP Asus - Selain Vivo dan Xiaomi, sekarang salah satu produsen smartphone yang berasal dari negeri Taiwan ini  tengah mencuri perhatian para pengguna ponsel cerdas adalah Asus. HP Asus sekarang sudah menjadi materi perbincangan dengan melaksanakan gebrakan - gebrakan yang mencengangkan. Salah satu yang menjadi materi perbincangan adalah perihal kekuatan ( tahan panas) sekalipun bermain game dalam kurun waktu yang cukup lama. Tentu menjadi salah satu smartphone buruan di kalangan para penggemar game.

Meskipun masih terbilang gres berdirinya, namun sederet ponsel cerdas telah berhasil ia luncurkan. Dengan keberadaanya, menimbulkan salah satu produsen ponsel cerdas yang ikut serta meramaikan pasar ponsel di dunia termasuk Indonesia. Bahkan untuk dikala ini merk Asus tentunya sudah tak aneh lagi di indera pendengaran masyarakat. Kendati demikian, hadir dengan aneka macam kecanggihan akan tetapi untuk urusan harga masih sanggup terjangkau.



 sekarang salah satu produsen smartphone yang berasal dari negeri Taiwan ini Daftar Harga HP Asus Terbaru 2019



Belakangan ini Asus berhasil melahirkan produk terbarunya yang sekaligus sebagai salah satu produk unggulannya adalah Asus Zenfone Max pro 2. Asus Max pro 2 itu sendiri ditenagai dengan prosesor produk Qualcomm Snapdragon yang ditunjang dengan RAM 4GB menimbulkan ponsel cerdas ini makin tanggung di kelasnya. Selanjutnya ditunjang dengan penyimpanan data internal yang cukup  besar 64 GB, serta sanggup diperluar hingga 512 GB. Meskipun hadir dibekali teknologi canggih, namun ibarat yang telah disampaikan sebelumnya dibanderol dengan harga yang bersahabat.

Baca juga :
Vivo V9 - Spesifikasi dan Harga Terbaru 
Harga Redmi Note 7 beserta Spesifikasi Lengkap
Harga Xiaomi Redmi Note 5 Terbaru beserta Spesifikasi Lengkap
Harga Vivo Y81 Terbaru beserta Spesifikasi Lengkap

Tidak hanya Asus Zenfone Max pro 2, tentunya masih banyak ponsel cerdas yang berhasil ia lahirkan. Untuk pada uraian kali ini ulasanhp.com akan menyajikan Daftar Harga HP Asus Terbaru. Kendati demikian, namun harga sanggup berbeda  disebabkan beberapa hal yang mengakibatkan perbedaan itu terjadi. Ya, mungkin sanggup dijadikan materi contoh untuk budget yang mesti anda persiapkan.

Berikut ini Daftar harga HP Asus Terbaru 2019. Pastinya daftar harga yang akan kami sajikan disertai dengan spesifikasi lengkapnya.

Daftar Harga HP Asus Terbaru 2019
Harga Asus Zenfone 5
Harga Terbaru : Rp. 2.700.000
Harga Asus Zenfone Max Pro M2
Harga Terbaru : Rp. 2.580.000
Harga Asus Zenfone Max Pro M1
Harga Terbaru : Rp. 2.299.000
Harga Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL
Harga Terbaru : Rp. 2.700.000
Harga Asus Zenfone Live ZB501KL
Harga Terbaru : Rp. 1.400.000
Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL
Harga Terbaru : Rp. 2.899.000

Catatan:
Harga tersebut merupakan gosip sumber toko online maupun offline. Harga sanggup saja berbeda - beda diubahsuaikan dengan kota atau lokasi pembelian.

Demikian ulasan di atas perihal Daftar Harga HP Asus Terbaru 2019. Semoga goresan pena ini sanggup memberi gosip yang bermanfaat bagi anda semua.
Advertisement