-->

Review Kendaraan Beroda Empat Proton Indonesia Terbaik

Review Kendaraan Beroda Empat Proton Indonesia Terbaik
Review Kendaraan Beroda Empat Proton Indonesia Terbaik
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik, Halo sahabat penggila otomotif semua, apa kabar? niscaya semuda dalam keadaan baik ya. Nah disuasana yang pagi yang masih masbodoh ini amdin akan share ke temen-temen perihal Mobil yakni Review Mobil Proton Indonesia Terbaik.

 Nah disuasana yang pagi yang masih masbodoh ini amdin akan share ke temen Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Di tema yang kali ini mengusung "MENGAPA SAYA MEMILIH PROTON SEBAGAI MOBILKU" admin akan sedikit ulas perihal oto kendaraan beroda empat yang satu ini. Untuk itu dont go anyware simak terus ya!!

PROTON (singkatan dari Perusahaan Otomobil Nasional) ialah produsen kendaraan beroda empat dari Malaysia yang didirikan pada tahun 1983 atas inisiatif dari Perdana Menteri Malaysia dikala itu, Mahathir Mohammad.


Awalnya memakai teknologi dari perusahaan Jepang, Mitsubishi, Proton sekarang juga telah berbagi teknologi dalam negeri. y Pabrik utamanya terletak di Shah Alam.

Modelnya yang paling terkenal ialah Proton Wira serta Proton Exora.
 Nah disuasana yang pagi yang masih masbodoh ini amdin akan share ke temen Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

PT. PROTON Edar Indonesia (PEI) ialah produsen mobil PROTON di Indonesia. PEI telah beroperasi di Negara Indonesia semenjak 2007 dan dalam pengembangan PROTON menerima apresiasi yang baik dari pasar Indonesia. Model-model yang diperjual belikan di Indonesia, antara lain Savvy (Best City Car 2007, 2008), GEN.2 Persona, Gen 2,  Wira, Neo, Waja, Saga (Best Budget Sedan 2008), Exora (MPV Terbaik Dress-Up 2010), Neo CPS, Saga FL, Persona Elegance,  dan Exora Star (Best Small MPV),  Exora Star Supreme, Exora Star Executive, Exora Bold, Exora Prime & Exora Star FL, Prevé Neo R3,  (2013 The Best Small Sedan dan the Best Price on Spec) dan Suprima S. PROTON. dikala ini sangat garang didalam berbagi seluruh jaringannya di seluruh Indonesia, dan pada bulan Juni 2014 PROTON telah mempunyai 16 outlet penjualan dan 26 outlet pelayanan.
 Nah disuasana yang pagi yang masih masbodoh ini amdin akan share ke temen Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Proton Exora ialah sebuah kendaraan beroda empat yang diproduksi perusahaan otomotif Malaysia, Proton. Diluncurkan tanggal 15 April 2009. Proton Exora merupakan MPV buatan Malaysia pertama.

Spesifikasi mesin
'CPS 1.6
4-speed A/T/5-speed M/T
S4PH DOHC
Multi Point Injection (MPI) Fuel System
Max output : 125 bhp (93 kW; 127 PS) @ 6,500 rpm
Max torque : 150 N·m (110 ft·lbf
)
@ 4,500 rpm
Max speed : 165 km/j (103 mph)
0–100 km/h : 14.8 detik untuk M-Line 5MT/15.3 detik untuk M-Line 4AT/15.5 detik untuk H-Line 4AT
Weight : 1408 kg untuk M-line 5MT/1422 kg untuk M-Line 4AT/1442 kg untuk H-Line 4AT
Sasis dari Proton Exora memakai MacPherson strut di depan dan torsion beam untuk belakang. Mesin memakai Campro CPS dengan tenaga/torsi 125hp/150 Nm, yang sanggup menghasilkan kecepatan maksimum 165 km/jam.

Rata-rata konsumsi BBM ialah 7,2 liter per 100 km (sekitar 1:14). Gearboxnya hampir sama dengan kepunyaan Proton Gen-2 dan Proton Waja.

Exora menerima 4 bintang dari Malaysia. Hal itu sebab Exora sudah memakai high-tensile untuk bodinya yang sanggup menyerap tenaga benturan ketika terjadi tabrakan. Mobil ini juga seudah dilengkapi dengan ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake Force Distribution System). Dua airbag dan seluruh sabuk pengaman pada penumpang belakang juga tersedia.

Nah mungkin itu saja sedikit postingan dari admin tentang Review Mobil Proton Indonesia Terbaik, biar bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung kawan.

Support: Www.Proton-Edar.Co.Id
Advertisement