-->

Cara Gampang Memasang Lampu Led Pada Mobil

Cara Gampang Memasang Lampu Led Pada Mobil
Cara Gampang Memasang Lampu Led Pada Mobil
Cara Praktis Memasang Lampu LED pada Mobil, penggunaan lampu berteknologi LED kini sudah banyak ditemui pada kendaraan kendaraan beroda empat maupun sepeda motor, sehingga tak heran para pabrikan setiap ingin menghadirkan produk gres selalu menyematkan lampu LED terutama pada kendaraan roda empat atau mobil. Penggunaan lampu LED memang sanggup menciptakan nyaman pengendara saat mengemudikan kendaraan di malam hari selain itu juga menambah aura kesan sporty berkelas jikalau diperhatikan dari sisi depan. Bagi anda pemilik kendaraan beroda empat lawas yg alat penerangannya belum berteknologi LED tidak perlu khawatir, lantaran kini lampu tersebut sudah banyak tersedia di kawasan penjualan komponen dgn mengusung banderolan harga yg bermacam-macam tentunya.
Cara Praktis Memasang Lampu LED pada Mobil Cara Praktis Memasang Lampu LED pada Mobil

Para pembeli menentukan lampu LED berkualitas memang atas dasar lampu tersebut sanggup menghasilkan cahaya lebih terperinci jikalau dibandingkan dgn lampu Xenom & Bohlamp yg biasa dipakai pada kendaraan versi lawas. Keuntunggan menggunakan Lampu LED ini yaitu sanggup menghemat penggunaan daya dgn begitu tidak menciptakan “Aki Tekor“. Meski demikian pemasangan lampu LED ke sebuah kendaraan beroda empat bukanlah hal yg simpel & tentunya bukan sembarangan merek jenis kendaraan beroda empat sanggup cocok dipasangkan. Apabila anda mempunyai kendaraan beroda empat buatan Eropa niscaya akan mengalami sedikit hambatan saat ingin pasang lampu LED ke lampu utama maupun lampu belakang mobil. Faktor utamanya terletak di bab “ECU”, biasanya setiap kendaraan beroda empat Eropa mempunyai sensor tersendiri terutama pada lampu.

Perkembangan mengenai teknologi lampu LED juga semakin pesat, dgn begitu kini perangkat lampu tersebut tidak cuma sanggup di pasang ke bab lampu rem atau lampu utama saja, hal ini memang dikarenakan aneka macam lampu LED variasi yg sanggup di pasang ke tuas pintu, plafon, trim, & kolong dashboard. Menarik sekali bukan !

Memasang Lampu LED di bab lampu utama terutama pada kendaraan beroda empat keluaran periode tahun 2000 ke bawah ini niscaya ada kendala, lantaran melihat bentuk model lampu LED ini sama persis dgn lampu HID H4, maka jikalau lampu utamanya sudah menggunakan proyektor tentu dudukannya lebih besar sehingga tidak sanggup dipasangkan.

Nah utk mengatasi memasang lampu LED tersebut, salah satu cara mudahnya yaitu dgn mengatakan variasi berupa ring angle eyes pada lampu proyektor kendaraan beroda empat lawas. Selain itu memasang lampu LED juga sanggup dilakukan pada bab alis headlamp yg nantinya difungsikan sebagai DRL. Sedangkan di bab belakang yaitu stoplamp mobil, memasang lampu LED cukup simpel sekali hanya dgn mengkombinasikan antara LED tambahan yg sudah dibentuk di dalam reflektor.

Meski kini lampu LED terus mengalami perkembangan yg signifikan tidak hanya sebatas sebagai lampu penerangan jalan raya saja. Bahkan lampu LED variasi sanggup anda pasangkan dimana saja mencakup kolong ban, sekeliling ruang kabin bermodel warna-warni yg sanggup mengesankan mewah pada mobil, & lain sebagainya.

Sangat diperlukan bagi teman oto yg ingin memasang lampu LED ke kendaraan beroda empat langsung sebaiknya lebih berhati-hati jikalau membeli di kawasan toko aksesoris yg bukan resmi. Hal ini terkait harga lampu LED biasanya dibanderol cukup mahal, maka jangan hingga anda salah menentukan serta kualitas lampu LED tidak begitu menyakinkan sehingga anda sebagai konsumen akan rugi. Utk itu sangat disarankan membeli lampu LED di outlet resmi yg tentunya terjamin kualitas & pastinya juga akan mendapat garansi.
Cara Praktis Memasang Lampu LED pada Mobil Cara Praktis Memasang Lampu LED pada Mobil

Berikut ini kisaran harga lampu LED utk mobil
  • LED khusus headlamp atau lampu utama dihargai Rp 7-8 juta.
  • LED khusus stoplam atau lampu belakang kendaraan beroda empat sekitar Rp 4 juta.
  • LED biasa dibanderol Rp 1 jutaan.
  • DRL LED model continous yg mana merupakan lampu warna-warni dihargai Rp 4 jutaan.
  • LED khusus kolong dashboard atau lampu variasi murah hanya berlabel Rp 1,5 jutaan.
Jangan lupa cara utk membedakan antara LED palsu atau LED orisinil ini simpel sekali yaitu dgn cara melihat bab bodinya jikalau terdapat kode-kode dari pabrikan, ini artinya lampu LED tersebut orisinil bukan bajakan. Maka waspadalah terhadap orang yg memperlihatkan produk Lampu headlamp LED berharga murah sekitar Rp 1,2 juta, pasalnya harga orisinil lampu itu di pasaran senilai Rp 7-8 jutaan.
Advertisement