-->

Nissan Kembali Pasarkan Sparepart Milik Skyline Godzilla

Nissan Kembali Pasarkan Sparepart Milik Skyline Godzilla
Nissan Kembali Pasarkan Sparepart Milik Skyline Godzilla

Otomotif - Bagi para penggemar produk
Nissan Skyline GT-R, Nissan gres saja mengumumkan bahwa mereka akan kembali memproduksi sparepart mobil-mobil legendaris mereka dari kurun 80-an dan 90-an tersebut.

Pengumuman ini diungkapkan Nissan bekerja sama dengan divisi tuning Nismo dan Autech. Kehadiran jadwal yang diberi nama Nismo Heritage Part ini akan diluncurkan pada Nismo Festival yang berlangsung simpulan pekan lalu.

Nissan mengungkapkan akan menghadirkan part terbaru bagi Nissan R32, R33 dan R34 yang diproduksi eksklusif dari pabrik mereka di Omori, Jepang. Program ini diperlukan sanggup terus menumbuhkan kecintaan para pemilik kendaraan beroda empat sport Nissan sembari mempelajari dan menyediakan bermacam-macam sparepart di model GT-R tersebut.

Program ini bergotong-royong sudah dikenalkan pada tahun kemudian dengan sparepart untuk model R32 saja. Para pemilik kemudian meminta lebih banyak sparepart yang diperbarui oleh Nissan.

Nissan menyediakan sparepart mulai dari eksterior, interior, mesin dan elektrikal untuk dipilih para pemilik Nissan Skyline R33 dan R34. Untuk R32 juga ditambahkan sparepart yang sangat sulit ditemukan menyerupai tombol power window.

Total Nissan memproduksi kembali sekitar 160 suku cadang. Ini menciptakan jadwal Nismo Heritage Part menjadi yang terbesar dalam pilihan sparepart bagi produk lawas.

Advertisement