-->

Mazda Menggelar Program Power Drive Di Epicentrum Kuningan

Mazda Menggelar Program Power Drive Di Epicentrum Kuningan
Mazda Menggelar Program Power Drive Di Epicentrum Kuningan

Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang semenjak tahun kemudian berperan sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, menggelar event Mazda Power Drive 2018.

Event bertujuan untuk memperkenalkan beberapa line up Mazda terbaru melalui sesi test drive. Mazda Power Drive 2018 berlangsung pada 20-21 Oktober 2018 di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Mulai pukul 10:00 sampai 19:00 WIB.

"Mazda Power Drive 2018 merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk menguji, mencicipi dan menunjukan secara pribadi keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia," kata Presiden Direktur PT EMI Arman Arfandy di Jakarta, Sabtu (20/10).

Pada gelaran ini, PT EMI telah menyiapkan sebanyak 21 unit test drive untuk dicoba oleh media serta calon pelanggan. Mobil yang sanggup dicoba di sana ialah mobil-mobil andalan Mazda. Misalnya Mazda2 dan Mazda3, Cross-Over Mazda CX-3 yang gres saja mendapat penyegaran di GIIAS 2018, Mazda5 dan Mazda Biante, All New Mazda CX-5, sedan premium Mazda 6 dan Mazda 6 Estate Elite. Termasuk dua model yang gres diperkenalkan yaitu All New Mazda CX-9 dan Roadster Mazda MX-5.

"Kami akan terus memperkenalkan model terbaru Mazda, termasuk banyak sekali varian dari banyak sekali kelas yang cocok dengan pasar Indonesia," ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI.

Lebih lanjut Ricky menjelaskan bahwa ajang Mazda Power Drive 2018, menjadi ketika yang sempurna untuk mengetahui dan mencicipi pribadi keunggulan model-model Mazda. "Selain itu program ini sengaja kami kemas dengan suasana dan banyak sekali acara yang berbeda dari biasanya senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda," ucap Ricky.

Sesi test drive pada gelaran MPD kedua kalinya ini dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah. Yakni "Oneness Sensation", yang digelar di dalam kelas, serta sesi uji coba yang menyuguhkan filosofi "Jinba-Ittai Experience". Filosofi tersebut diusung Mazda, dengan maksud untuk menciptakan pengemudi sanggup berharmonisasi dengan kendaraannya.
Advertisement