-->

Keren, Honda Civic Type R Bermotif Batik Di Imx

Keren, Honda Civic Type R Bermotif Batik Di Imx
Keren, Honda Civic Type R Bermotif Batik Di Imx


Modifikasi - PT Honda Prospect Motor (HPM) meramaikan ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 dengan menghadirkan Civic Type R berbalut stiker. Mobil ini merupakan realisasi yang diangkat dari kustom diecast yang dihelat pada awal November 2018 lalu.

Desain stiker bodi dibentuk oleh Alanis dari Semarang yang berhasil menyisihkan lebih dari 70 desain diecast. Alani sendiri menampilkan desain Batik Racing yang merupakan paduan kearifan lokal dengan nuansa sporty, dengan permainan warna oranye dan merah.

Untuk kustom versi diecast sendiri dilakukan oleh tiga juri profesional di bidang desaindecal dan customizer diecast. Kriteria evaluasi terdiri dari inovasi, kerapian, harmonisasi, fungsional, dan terutama sanggup diaplikasikan ke kendaraan beroda empat Honda Civic Type R. Alanis mengangkat desain bertema “Batik Racing” dengan dominasi warna oranye dan merah yang menciptakan Honda Civic Type R menjadi terlihat semakin dinamis.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM, menyampaikan bahwa ajang tersebut sebagai wadah konkret untuk menyebarkan industri kreatif di Indonesia, terutama di bidang modifikasi mobil.

“Tahun ini, Honda sudah menciptakan Decal Contest untuk Civic Type R dan Digital Modification Contest untuk All New Honda Brio yang dilakukan melalui platform digital. 

Kami harap kehadiran Honda di IMX 2018 sanggup memajukan kreativitas para modifikator di Indonesia,” kata Jonfis dalam siaran resminya, Sabtu (17/11/2018).
Honda ikut berpartisipasi mendirikan boothseluas 40m2. HPM juga menyampaikan satu unit All New Honda Brio RS CVT dengan desain stiker terbaru yang secara khusus dibentuk dan dipamerkan pada ajang IMX 2018, stiker ini sanggup dipesan konsumen yang melaksanakan pembelian All New Honda Brio dengan embel-embel dana Rp 2 juta selama IMX 2018.

Advertisement